Kedinginan, Penumpang Dorong Pesawat Agar Bisa Terbang

shares

Sekelompok pria sedang mendorong pesawat.
Jika mobil atau motor kita mogok, dan susah untuk menyala, biasanya kita akan mendorongnya. Tetapi bagaimana jika alat transportasi besar seperti pesawat mogok? Mungkinkan penumpang untuk mendorongnya?

Alat transportasi besar juga bisa mogok, jika berada di suhu yang cukup ekstrem, seperti di sebuah landasan paling dingin di dunia, di dekat Lingkaran Arktik. Sebuah pesawat berjenis UTair, terpaksa harus didorong akibat mesinnya yang tidak mau menyala.

Dalam sebuah video memperlihatkan, sebanyak 70 penumpangnya harus mengeluarkan tenaganya terlebih dahulu, untuk bisa terbang dengan pesawat tersebut. Pesawat seberat 30 ton tersebut, kedinginan di suhu minus 52 derajat Celcius.

Sambil mendorong mereka pun meneriakkan kata-kata, "Ayo dorong." Sebagian pria lainnya berteriak, "Pria sejati bisa menanam pohon, membangun rumah, mendorong pesawat."

Disinyalir, akibat salah penggunaan oli, yang menyebabkan pembekuan tersebut. Suhu ekstrem juga menjadi salah satu penyebabnya. Untuk melihat videonya, klik tautan ini: Mirror.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar