Kini Pria Bisa Merasakan Sakitnya Melahirkan

shares

Seorang pria saat mencoba simulator melahirkan.
Bagi seorang pria merasakan sakitnya melahirkan adalah hal yang mustahil. Karena pria tidak akan mungkin hamil dan melahirkan. Namun, seiring perkembangan teknologi, mengalami sakitnya istri saat melahirkan bisa dialami juga oleh pria.

Salah satu rumah sakit di Tiongkok, tepatnya di kota Jinan, provinsi Shandong ada sebuah alat simulator, yang memungkinkan pria merasakan sakit dan perjuangan yang dialami oleh istrinya saat melahirkan.

Saat dilakukan uji coba, beberapa relawan yang istrinya tengah hamil, mau mencoba alat tersebut. Hal ini untuk membuktikan kepada pria, seperti apa sakitnya saat mengeluarkan anak. Sehingga ada perhatian lebih terhadap pasangannya.


Mencoba sakitnya melahirkan.
Alat ini menstimulasi bagian abdomen dengan listrik, untuk membuat kontraksi otot yang sama saat wanita melahirkan.

"Istri saya akan melahirkan dalam waktu tiga bulan lagi, dan ia mengatakan kepada saya untuk mencobanya," ucap salah satu pria yang akan menjadi ayah.

Beberapa relawan tampak kesakitan, bahkan mereka hampir semuanya meneteskan air mata. "Sakitnya sangat luar biasa, walaupun saya mencobanya hanya beberapa menit saja," ucap relawan lainnya.

Simulator ini bukan kali pertama diuji coba pada kaum pria, sebelumnya di kota Nanchang, provinsi Jiangxi, pernah dilakukanuji coba pada sekitar 20 orang pria. Anda pria dan ingin mencoba sakitnya melahirkan? Tidak ada salahnya mencoba alat ini di Tiongkok. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar