Berjalan Bebas di Kota, Badak Seberat 2,5 Ton Buat Panik Warga

shares

Badak terlihat berjalan-jalan.
Badak termasuk hewan besar yang berbahaya, dikarenakan ukurannya. Akhir pekan lalu, ada berita di mana badak yang lepas dari kandangnya, menyebabkan satu orang tewas di Prancis. Dan kali ini, hewan yang menjadi primadona pemburu liar tersebut membuat panik warga Jerman.

Bukan tanpa sebab, seekor badak terlihat berkeliaran di jalanan tanpa rantai dan tanpa penghalang lainnya. Sontak saja, beberapa pengguna jalan yang melihat hewan tersebut, terlihat mengurungkan niatnya untuk melintasi jalan.

Ternyata, badak itu milik salah satu sirkus, yang sedang melakukan turnya. Hewan seberat 2,5 ton diklaim pemmiliknya sebagai wawasan, jika badak bukanlah hewan yang berbahaya.

Badak bernama Hulk tersebut pun terlihat oleh pihak berwenang. Dan ia memerintahkan pemiliknya untuk segera mengandangkan, selain itu, mereka juga memberikan peringatan kepada pemilik sirkus untuk tidak seenaknya mengeluarkan badak dari kandangnya tanpa rantai atau kurungan.

Sedangkan pemiliknya ingin agar badak tersebut menghirup udara segar, dan ia tidak berbahaya seperti badak di alam liar. Namun tetap saja, perilaku hewan yang jinak pun bisa sangat berbahaya dan tidak dapat diprediksi. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar