Mengharukan, Ayah Bernyanyi di Depan Bayinya yang Prematur

shares

Chris dan anaknya.
Kematian dan kelahiran memang rahasia Tuhan, manusia hanya bisa menjalankannya, itulah ungkapan yang tepat bagi Chris, seorang ayah yang baru saja ditinggalkan oleh anaknya yang lahir prematur, setelah sebelumnya ditinggalkan selamanya oleh istrinya.

Tidak ada yang menyangka, jika istri Chris, Ashley, akan meninggalkannya begitu cepat akibat kontraksi di perutnya yang sedang mengandung. Ia baru saja menandung anaknya sekitar 26 minggu, dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat kontraksi yang kuat.

Ia pun menjalani prosedur operasi, pada Sabtu lalu, 8 November 2014. Namun sayang, nyawanya tidak bisa tertolong lagi, namun bayinya berhasi dikeluarkan dalam kondisi sekarat dan prematur.

Tidak ingin kehilangan momen berharga, Chris pun menemani sang buah hati di ruang perawatan, sambil menyanyikan lagu 'Blacbird' yang di populerkan oleh the Beatles. Momen tersebut pun direkam oleh saudaranya yang ikut menemani.

Chris sendiri menamakan bayinya mirip penyanyi grup asal Inggris tersebut Lennon-McCartney. Kesedihan pun berlanjut menimpa Chris, anaknya satu hari kemudian meninggal, akibat kelahiran yang sangat mendadak tersebut. Tidak ada yang bisa mengobati kesedihan yang dirasakan Chris saat ini, setelah ditinggalkan dua orang tercintanya.

"Anak kesayangan kami Ashley harus meninggalkan secara tragis, minggu ini. Disusul dengan bayinya, beberapa hari kemudian. Namun nyanyiannya akan tetap bertahan dan hidup di dalam kehidupan kami," tulis keluarganya. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar