Princess, Anjing Mungil yang Bisa Menghipnotis

shares

Aksi Princess saat sedang menghipnotis.
Berbicara masalah hipnotis, pasti kita teringat akan sosok Ferdian, yang beberapa waktu lalu sering terlihat di layar televisi. Ia tidak kesulitan untuk memuat seseorang menurut akan perintahnya, hanya dengan sentuhan, kata-kata, bahkan dari jarak jauh sekalipun.

Tetapi siapa sangka, jika bukan hanya manusia saja yang bisa menghipnotis, seekor anjing juga bisa melakukannya. Adalah anjing bernama Princess, satu-satunya cenayang dari spesies hewan, yang bisa membuat manusia menurut apa yang diperintahkannya.

Ia dan pemiliknya bernama Krystyna Lennon, yang selama dua tahun ini telah melakukan perjalanan untuk pertunjukkan hipnotis. Lennon menegaskan, jika bintang kesayangannya tersebut mempunyai keahlian untuk melakukan hipnotis.

"Ini adalah keahlian yang tidak setiap anjing punyai, ini sangat spesial. Kemampuannya tersebut didapatkan sangat alami. Hanya perlu dilatih dan dikembangkan saja," ucap Lennon yang kami kutip dari Mail Online.

Namun psikologis berkata lain, jika Princess tidak memiliki kemampuan tersebut. Tetapi orang di baliknya yang memang memerintahkan orang lain agar bisa terhipniris, di sini yaitu Lennon.

Lennon sendiri merupakan keponakan dari Hugh Lennon, yang merupakan ahli hipnotis anjing atau hypnodog dengan ajning kesayangannya bernama Oscar, yang sempa tenar sekitar tahun 1989. Kemungkinan besar ia mengikuti jejak pamannya tersebut, untuk mendapatkan pekerjaan di tengah-tengah masyarakat.

Saat ini, Lennon dan anjingnya Princess yang berasal dari Jerman, sedang melakukan tur di daratan Inggris.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar