Rumah Sakit Ini Beri Perawatan bagi Kelelawar

shares

Kelelawar dirawat di rumah sakit.
Bagi kebanyakan kita kelelawar merupakan hewan yang cukup mengerikan, karena mempunyai taring dan aktif di malam hari. Selain itu, kelelawar juga sering diasosiasikan dengan mahluk penghisap darah, vampir.

Di sebagian masyarakat juga, kelelawar mempunyai reputasi yang cukup seram, ada mitos jika kelelawar suka menculik mereka yang beraktivitas di malam hari. Tetapi bagi relawan yang berada di Australia, kelelawar merupakan sahabat dan hewan yang perlu dilestarikan.



Perawatan kelelawar.
Bahkan kelelawar yang ditinggalkan oleh induknya, akan diurus di rumah sakit khusus kelelawar, Bat Tolga, di Atherton, Australia. Mereka mengurus kelelawar tersebut layaknya anjing dan kucing, penuh kasih sayang.

Bukan hanya kelelawar yang ditinggalkan induknya saja, tetapi mereka yang sakit dan lumpuh, serta tidak bisa terbang, diperlakukan sama, sebelum mereka bisa terbang dan kembali lagi ke habitat alamiahnya.


Kelelawar yang dirawat di rumah sakit.
Rumah sakit ini juga berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi kelelawar, yang telah tua dan pensiun dari kebun binatang. (BoredPanda)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar