5 Alasan Wanita Marah Pada Anda

shares

Wanita sedang marah.
Apakah pacar Anda kesal dengan Anda? Apakah Anda bertanya-tanya tentang hal-hal yang dia benci? Wanita memang selalu menjadi misteri besar bagi banyak pria, tentang apa yang membuat mereka kesal tanpa mengatakannya.

Namun terkadang tidak sulit untuk mengetahui apa yang membuat pasangan kita kesal, hanya saja membutuhkan kepekaan lebih banyak. Untuk itu, Anda perlu mengetahui,apa saja yang membuat wanita kesal terhadap kita.

Berikut lima hal yang bisa membuat wanita kesal terhadap Anda:

1. Terlalu posesif
Jika kehidupan pasangan Anda menjadi sangat penting bagi Anda, bukan berarti harus bersikap posesif, yang bisa menjadikannya terbelenggu. Apalagi jika ia mempunyai kesibukan lainnya, seperti bekerja.

2. Cemburu pada teman laki-lakinya
Pasangan Anda mungkin mempunyai teman laki-laki. Tetapi jika Anda merasa cemburu berlebihan, mungkin itu bisa membuatnya marah. Biarkan ia mempunyai teman, asalkan tidak berlebihan.

3. Memuji wanita lain
Jika Anda memuji wanita lain saat sedang bersamanya, itu mungkin bisa menjadi sebab ia marah kepada Anda. Bisa juga ketika Anda memberikan komentar atau emoticon di jejaring sosial milik Anda.

4. Menjadi anak 'Mami'
Anda pasti mencintai ibu Anda, tetapi ketika Anda mempunyai pasangan, maka waktu bersama ibu tentu akan terbatas. Tetapi jika Anda terlalu mementingkan ibu Anda, dan tidak ada waktu berdua bersamanya, itu bisa membuat pasangan barah, bahkan meminta putus.

5. Membandingkan dengan orang lain
Jangan pernah mencoba untuk membandingkan pasangan Anda dengan wanita lain. Setiap wanita unik, dan itulah sebabnya Anda telah jatuh cinta padanya. Setidaknya, itulah yang dia ingin percaya.

Boldsky
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar