8 Alasan untuk Berkencan dengan Duda

shares

Berkencan dengan duda.
Perceraian bukanlah hal yang diinginkan setiap pasangan, apalagi jika bahtera rumah tangga yang terjalin sudah berlangsung cukup lama. Tetapi terkadang, ada alasan yang kuat kenapa seseorang memilih untuk bercerai.

Walaupun perceraian selalu menimbulkan banyak masalah, terutama bagi mereka yang sudah memiliki anak. Bagi mereka yang bercerai, mungkin akan mudah mencari lagi pasangannya, tetapi bagi yang lainnya tidak.

Adakalanya wanita juga senang dengan pria yang sudah bercerai, atau yang biasa disebut duda. Berkencan dengan mereka memang bukan dosa. Apalagi jika perceraian diakibatkan oleh pasangannya yang selingkuh.

Lalu apa bagusnya berkencan dengan mereka yang mepunyai status duda? Berikut alasannya yang kami kutip dari Boldsky:

1. Pengalaman. Duda mempunyai pengalaman akan kehidupan yang telah ia alami. Oleh sebab itu, mereka akan membuat Anda tetap puas dengan segala yang dilakukannya.

2. Bisa bekerjasama. Banyak wanita yang bertengkar karena hal yang sepele, namun bagi duda, mereka bisa mengatur dan mampu diajak bekerja sama dengan baik dalam segala bidang.

3. Harapan. Cenderung orang yang belum menikah, berharap terlalu banyak dari pasangannya. Sedangkan seorang pria yang bercerai, tahu bagaimana untuk menjaga harapannya nyata. Bukan sekedar omongan semata.

4. Berkomitmen. Pria umumnya benci untuk melakukan komitmen yang serius, kecuali duda. Fakta memperlihatkan bahwa, duda selalu bersedia untuk melakukan apapun juga demi masa depan wanita idamannya. Itulah sebabnya berpacaran dengan duda lebih baik, dari pada pria singel.

5. Bukan masalah fisik. Biasanya pria single hanya mencari kepuasan sesaat. Berbeda dengan duda, mereka akan melakukan apapun juga untuk hubungan yang lebih baik, termasuk dalam hubungan intim.

6. Berhati-hati. Duda akan lebih berhati-hati saat menjalin hubungan yang baru. Ia tidak ingin kegagalannya di masa lalu terulang kembali.

7. Lebih setia. Mereka yang pernah nercerai, pasti merasakan sakit hati, tidak terkecuali duda. Dan mereka akan lebih setiap terhadap pasangan barunya.

8. Stabl dan menetap. Seorang pria yang bercerai cenderung baik secara finansial dan emosional. Tentu saja, setiap wanita harus mencari stabilitas terlebih dahulu sebelum berkencan.

Mungkin kedelapan alasan ini bisa berbeda bagi setiap pasangan. Namun untuk memulai berkenalan dengan duda, tidak ada salahnya bagi Anda, wanita yang masih single.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar