Pria Ini Percaya sebagai Reinkarnasi Adolf Hitler

shares

Emin Djinovci.
Seorang pria yang berasal dari Kosovo percaya, jika ia merupakan reinkarnasi dari Adolf Hitler. Bahkan ia tidak segan berjalan-jalan di kota dan meminta bayaran, jika ada yang ingin berfoto dengan dirinya.

Ia menerapkan tarif yang cukup mencengangkan, yaitu sekitar Rp1,2 juta untuk siapapun yang ingin mengabadikan gambarnya. Pria bernama Emin Djinovci terbilang cukup aneh, karena selalu berdandan dan mengenakan kumis layaknya Hitler.

Bukan hanya dandanannya saja, ia juga selalu membawa salinan biografi Hitler kemanapun pergi. Ia bangga karena bisa mengagumi seseorang yang cukup terkenal di dunia, dan bisa menjadi bagian dari kaehidupan Hitler saat ini.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dirinya, seperti dia, yang akan melawan musuh-musuhnya," ucap Djinovci.

Djinovci sendiri merupakan warga asli Jerman, yang pindah ke Kosovo untuk membantu melawan pemberontak yang berasal dari Serbia. Jika ia tetap bertahan di Jerman, maka ia bisa ditahan karena Nazi merupakan partai yang dilarang di negara tersebut.

Media lokal di sana mengatakan, tidak masalah dengan apa yang ia lakukan, bahkan meminta uang untuk bertahan hidup dengan mengenakan tarif dalam berfoto. (Mirror)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar