Kejar Pentolan 1D, Fans Cantik Ini Jatuh di Kotoran Kuda

shares



Wanita terjatuh di kotoran kuda.
Perilaku para fans atau penggemar fanatik sebuah grup musik, terkadang tampak konyol. Mereka tidak tahu kapan harus berhenti mengejar untuk bertemu selebriti impiannya, bahkan jika harus terjatuh ke kotoran kuda sekalipun.

Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik ini, saat bertemu pentolan grupband One Direction (1D), Harry Styles. Wanita cantik yang memakai sepatu hak tinggi ini, berebut dengan ratusan penggemar lainnya, untuk bisa berada dekat dan memotret idolanya tersebut.

Namun nahas, ia tidak bisa memprediksi, jika sepatunya tersebut, membuatnya malu. Ia harus terjatuh di kotoran kuda, di depan London Coliseum, di mana Harry datang dalam acara British fashion Award. Padahal dandananya saat itu sudah sangat sempurna sekali bagi seorang wanita.


Fans cantik terjatuh oleh kotoran kuda.
"Ia tidak mabuk, saya rasa sepatu heels-nya yang membuat ia terjatuh. Saat semua orang berlari, ia terjatuh di jalan. Dan itu sangat buruk sekali. Saya rasa dia sangat malu sekali," ucap salah satu orang yang melihat kejadian tersebut.

Di Inggris sendiri, polisi menggunakan kuda untuk berpatroli, jadi tidak heran jika di sana ada kotoran kuda di jalanan.

Mengejar idola boleh-boleh saja,asal ingat, jangan terlalu berlebihan. Jika kejadian memalukan atau nahas tidak ingin menimpa Anda. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar