Lima Makanan Merah Penambah Libido Pria

shares

Makanan berwarna merah.
Ketika seorang kehilangan libido, hal itu dapat mempengaruhi pernikahan. Terutama wanita, yang terkadang tidak seperti pria bisa mempertahankan gairahnya. Banyak hal yang mempengaruhi berkurangnya gairah bercinta.

Di antaranya stres, kondisi medis, hingga disfungsi ereksi, menjadi faktor utama hilangnya libido. Maka dari itu, biasanya seseorang akan berkonsulasti ke dokter spesialis, agar libidonya kembali meningkat dan tetap stabil untuk mempertahankan bahtera rumah tangga.

Namun selain menggunakan obat-obatan, ada baiknya kita menggunakan bahan makanan yang ada di sekitar kita, dan mudah didapatkan. Seperti makanan berwarna merah ini, yang bisa meningkatkan gairah Anda. Warna merah sendiri identik dengan hasrat yang tinggi atau keberanian. Apa saja itu?

1. Semangka
Studi terbaru menunjukkan bahwa, semangka paling cocok agar malam Anda aktif karena mengandung citruline, yang memberikan efek kepada pembuluh darah seperti viagra. Oleh karena itu, semangkan menjadi salah satu makanan merah peningkat libido.

2. Cabe merah
Ini adalah salah satu makanan merah yang digunakan untuk membuat kehidupan intim Anda lebih panas. Capsaicin, telah terbukti melepaskan bahan kimia yang meningkatkan denyut jantung, dan juga melepaskan endorfin. Kimia ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk dorongan libido.

3. Stroberi
Stroberi, selain memiliki warna merah, juga sebagai penguat libido yang potensial. Stroberi bisa dicelupkan dalam cokelat gelap, untuk memberikan efek yang maksimal.

4. Anggur merah dan daging
Salah satu cara untuk meningkatkan libido pria adalah dengan mengonsumsi anggur merah. Anggur memicu asam nitrat dalam darah. Hal ini memungkinkan arteri darah lebar, dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Daging tanpa lemak juga membantu dalam meningkatkan libido. Daging merah dan anggur adalah dua makanan terbaik yang bisa Anda konsumsi.

5. Kacang merah
Kacang-kacangan biasanya bagus untuk meningkatkan libido pria. Kacang kaya akan potasium, yang membantu mengatur tekanan darah dan kontraksi jantung. Ini adalah salah satu makanan terbaik berwarna merah untuk meningkatkan libido.

Boldsky
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar