Pertama Kali Naik Pesawat, Penumpang Ini Buka Pintu Darurat

shares

Penumpang membuka pintu pesawat.
Saat bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, selalu ada kejadian konyol bahkan mengesalkan. Baik yang dilakukan oleh penumpang, kru, hingga jadwal yang membuat penerbangan tertunda.

Namun kali ini ada kejadian cukup konyol, yang dilakukan oleh penumpang pesawat terbang yang akan bepergian untuk pertama kalinya. Ia membuka pintu darurat, yang justru membuat penerbangan tertunda. Apa alasannya ia membuka pintu tersebut?

Sebuah penerbangan domestik di Tiongkok, antara Hangzhou dan Chengdu, terpaksa ditunda. Pasalnya seorang penumpang yang naik pesawat tersebut, membuka pintu keluar darurat, alasannya sederhana, ia ingin menghirup udara segar.

Namun pramugari dengan sigap menarik pria tersebut, agar tidak keluar pesawat, dan pilot terpaksa menunda penerbangan tersebut, yang baru akan masuk ke landasan untuk terbang.

Sementara penumpang lainnya tidak sadar dengan kejadian tersebut, dan penundaan penerbangan. Dan sebagian mengambil ponselnya dan merekam kejadian konyol tersebut. Ada yang berkomentar, jika ini adalah kejadian yang paling aneh.

"Ini pertama kali saya melihat penumpang membuka pintu keselamatan. Dia mengatakan kepada petugas hanya ingin udara segar," salah satu penumpang mengatakan di dalam posting jejaring sosial.

Anehnya, pria tersebut tidak didenda atas perilakunya tersebut, dan juga tidak mendapatkan sanksi atas kejadian ini. Malah, ia melanjutkan ikut penerbangan tersebut.

Mirror.com
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar