Presenter Cantik Ditampar Penonton Saat Acara Live

shares

Gauahar Khan setelah ditampar penonton.
Setiap acara yang disiarkan oleh televisi, pasti akan dipandu oleh seorang presenter, baik pria maupun wanita. Dan biasanya, mereka akan berdandan sebaik mungkin dan sesempurna mungkin, agar acara yang dibawakannya bisa berhasil dan menyedot banyak penonton.

Terkdang, bagi presenter wanita, mereka sering mengenakan pakaian yang cukup menantang, seperti yang dilakukan oleh presenter cantik di India bernama Gauahar Khan. Namun pakaian yang ia kenakan justru menuai protes, dari penonton yang datang ke acara yang disiarkan secara live tersebut.

Protes yang dilayangkannya bukan berupa kata-kata, tetapi seorang pria yang tidak suka dengan pakaiannya yang menampilkan punggung sang model cantik, langsung menamparnya. Ia pun langsung terlihat syok dan kaget, dengan apa yang telah ia terima dari pria tersebut.

Acara Raw Star, yang merupakan acara untuk mencari bakat di India pun langsung dihentikan dengan adanya kejadian ini. Pria tersebut memberikan pembelaannya, jika Gauahar Khan, yang notabene wanita muslimah, tidak layak mengenakan pakaian yang memperlihatkan auratnya.

Polisi Mumbai, India pun langsung menangkap pria penyerang tersebut, dan didakwa atas penganiayaan. Gauahar Khan pun langsung meninggalkan acara yang sedang berlangsung tersebut, dengan kondisi stres. (Telegraph)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar