Dicuekkan Kekasih, Cewek Ini Cium Pria Asing di Sebelahnya

shares

Pasangan sedang menonton pertandingan.
Menonton sebuah pertandingan olahraga bagi sebagian pria adalah sebuah hobi, tapi bagi wanita itu bisa menjadi momen yang membosankan. Jika Anda pria dan mempunyai kekasih, lebih baik berpikir dua kali untuk mengajaknya menonton pertandaingan kesukaan Anda.

Alih-alih ingin membuatya senang, hal itu bisa menjadi bencana. Apalagi jika memaksakan kekasih yang Anda miliki ke pertandingan yang ia tidak suka, hanya akan membuatnya bosan dan mencari perhatian di sekelilingnya, bahkan pria lain.

Hal ini terjadi pada sebuah pertandingan basket di Amerika, di mana seorang pria yang diduga memaksa kekasih wanitanya pergi menonton pertandingan, malah asyik menonton. Sementara sang wanita terlihat tidak betah berada di pertandingan tersebut.



Wanita mencium pria lain di sebelahnya.
Hasilnya sangat mengejutkan, wanita tersebut mencium pria di sampingnya. Entah apa maksud sang wanita tersebut melakukan hal tersebut, namun pria yang diduga kekasihnya terlihat marah ketika mengetahui hal tersebut.

Apakah ini hanya humor atau candaan agar terlihat di televisi, itu tidak jelas. Yang jelas, peristiwa ini dilihat oleh jutaan penonton karena pertandingan yang berlangsung antara The New York Knicks dan the Housten Rockets.

Jika benar, maka bisa menjadi referensi Anda, untuk tidak membawa pasangan Anda di acara menonton pertandingan olahraga, apalagi ia bukan penikmat olahraga.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar