Anak Tiga Tahun Dibiarkan Ayahnya Bermain dengan Ular Piton

shares

Anak kecil bermain dengan piton.
Siapapun orangnya pasti tidak mau berhadapan dengan ular, apalagi tahu jika ular tersebut bisa membuat nyawa kita melayang. Ada dua jenis ular yang bisa membuat kita meninggal, baik oleh lilitannya maupun oleh bisa yang dimilikinya.

Salah satunya ular piton, yang merupakan ular yang bisa mencapai ukuran 8 meter, dan bisa membuat kita meninggal akibat lilitannya. Tetapi bagi seorang ayanh bernama Jamie Guarino, ular piton ini bisa menjadi teman bermain.

Bukan hanya untuknya, bahkan untuk anaknya yang baru berumur tiga tahun. Seperti yang diperlihatkannya dalam sebuah video, di mana anaknya dibiarkan bermain dengan ular piton sepanjang lebih dari empat meter. Lalu apa yang membuatnya berani melakukan ha tersebut?

Dalam sebuah klip diperlihatkan, anaknya sedang asyik bermain dengan Nay Nay, yang merupakan nama ular piton berasal dari Birma. Ia dibiarkan berguling, berputar, dan tidur bersama ular tersebut tanpa rasa takut.

Pawang ular tersebut berdalih, jika piton telah disalah artikan sebagai pemangsa manusia, padahal tidak perlu takut berhadapan dengan ular yang stau ini.

"Ular bukan iblis, mereka bisa dicintai sebagai hewan peliharaan. Anakku contohnya, ia tidak dalam bahaya. Ular tersebut tidak ingin mengigitnya, atau mencekiknya bahkan menelannya. Ini untuk membuktikan mitos yang ada di masyarakat," ucap Jamie.

Ular piton sendiri banyak ditemukan di Asia Tenggara, dan termasuk satu dari lima ular terbesar yang hidup di dunia. (Mirror)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar