Di Kebun Binatang Ini, Manusia yang Dikandangkan

shares

Kebun binatang Lele Ledu.
Jika Anda bertamasya ke Taman Safari, mungkin Anda akan melihat hewan-hewan berkeliaran secara bebas. Kita bisa menikmatinya lewat kendaraan, baik yang kendaraan pribadi, atau kendaraan yang disediakan pihak pengelola, tentunya dengan mengeluarkan uang.

Di sana kita bisa melihat beragam binatang, mulai dari yang buas hingga yang bersahabat. Tetapi itu dilakukan dengan jarak yang aman, dan tidak membahayakan pengunjung. Tidak seperti kebun binatang lainnya, yang mengurung binatang di dalam kandangnya.

Tetapi ada yang unik di daratan Tiongkok, di mana kita tidak diperbolehkan untuk berkendara dengan mobil pribadi, saat akan masuk dan melihat hewan-hewan liar dan buas yang dibiarkan bebas. Tetapi pengunjung di sana akan dikandangkan, layaknya hewan d kebun binatang pada umumnya.

Kebun binatang bernama Lehe Ledu Zoo Wildlife di kota Chongqing, Tiongkok, memberikan kesempatan bagi Anda untuk mengalami apa rasanya bertatap muka predator, bukan hanya melihat mereka di kandang dari jarak yang aman orang.

Di sini pengunjung yang dikurung di kandang di belakang truk yang berjalan melalui taman, sedangkan hewan bebas berkeliaran, dan sering mendekati kandang. Untuk menarik perhatian binatang, potongan besar daging mentah terikat ke bar untuk memancing mereka sedekat mungkin.

Wisata yang diluncurkan bulan lalu ini, telah menjadi populer di kalangan para wisatawan, dengan tiket terjual habis selama tiga bulan ke depan.

"Kami ingin memberikan pengunjung kami sensasi dikuntit dan diserang oleh kucing besar tapi dengan, tentu saja, tidak ada risiko," kata juru bicara kebun binatang Chan Liang. "Para tamu diperingatkan untuk menjaga jari-jari dan tangan mereka di dalam kandang sepanjang waktu, karena harimau lapar tidak akan tahu perbedaan antara mereka dan sarapan," tambahnya.

Anda berminat ke sana? lakukan dulu booking jika ingin merasakan sensasi jantung berdebar-debar saat ke kebun binatang. (Amusingplanet)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar