Maskapai Ini Terbang Hanya dengan Dua Penumpang

shares

Chris O'Leary.
Dunia penerbangan dalam satu tahun ini dirundung duka mendalam, sekitar empat kecelakaan besar terjadi semenjak tahun 2014. Tiga di antaranya dari berhasil diketahui jejaknya, dan sedang dalam penyelidikan.

Namun satu lagi hilang entah kemana. Banyak spekualasi yang terjadi. Tetapi belum menemukan titik terang dari penyebab menghilangnya penerbangan tersebut. Jutaan dolar sudah dikucurkan dalam pencariannya, tetapi masih nihil.

Cuaca buruk sendiri menjadi musuh dunia penerbangan, seperti kecelakaan yang terjadi pada maskapai AirAsia, yang jatuh dan hancur di laut, diduga akibat menerjang cuaca yang buruk. Oleh sebab itu banyak yang mengurungkan niatnya bepergian dengan pesawat.

Terutama saat cuaca buruk, hal ini juga terjadi pada sebuah penerbangan di Amerika, American MIdwest. Karena buruknya cuaca, penerbangan yang melayani rute domestik tersebut terpaksa ditunda sekitar 6 jam.

Akhirnya semua penumpang melakukan rebooking, untuk penerbangan selanjutnya, tetapi tidak bagi dua penumpang ini. Ia rela menunggu di bandara, dan terbang dengan penerbangan yang sama. Namun ia tidak menduga apa yang dilakukannya.

Ternyata ia menjadi salah satu dari dua orang yang terbang dengan pesawat tersebut. Ia pun memotret hal yang langka ini, dan membagikannya di akun Twitter miliknya. Ini adalah kejadian langka dan sangat aneh terjadi. Di mana dalam penerbangan hanya dua penumpang yang terbang dengan pesawat publik.

Untuk melihat foto-fotonya, silahkan klik di tautan berikut ini: Mirror.co.uk
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar