Pamer Betis di Masjid, Selena Gomez Dikritik

shares

Selena Gomez pamerkan betis di masjid.
Saat ini banyak orang yang melakukan liburan, tidak terkecuali artis-artis Hollywood. Mereka kerap mengunjungi tempat-tempat yang tidak biasa, untuk mengisi liburan akhir tahunnnya.

Hal ini juga dilakukan oleh beberapa artis papan atas seperti Selena Gomez, Kendal Jenner, Cody Simpson dan lainnya. Mereka bahkan mengunjungi sebuah masjid di Abu Dhabi, Uni Emrita Arab, yang cukup terkenal di kalangan artis.

Untuk memasuki wilayah peribadahan kaum muslim ini, mereka diwajibkan untuk mengenakan hijab, dan berperilaku yang tidak melanggar kaidah dalam Islam, seperti berpegangan tangan yang bukan muhrimnya, hingga berciuman.

Namun saat Selena Gomez berfoto di dalam masjid dan mengunggahnya ke Instagram, ia mendapat cercaan dari muslim yang menjadi followernya. Pasalnya, saat berfoto dengan Cody, ia memamerkan betisnya, padahal saat itu tubuhnya sedang terbalut oleh hijab.

Banyak reaksi dan kritikan yang ditujukan padanya. Salah seorang follwer bernama Alaa Almitwally mengatakan: "Sangat tidak hormat dengan apa yang dilakukan di dalam tempat yang tidak ditujukan untuk bersenang-senang. Saya sangat kecewa."

Sementara lainnya mengatakan jika ia berhenti mengikutinya di jejaring sosial, dan tidak lagi menjadi penggemarnya.

Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi ini memang memiliki artistik yang sangat indah, sehingga tidak heran jika banyak yang melakukan tur di sana, baik itu muslim atau non muslim. (Mail Online)
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar