Aksi Bodoh Pria Melompat di Genangan Air Berakhir Denda

shares

Aksi bodoh Robinson.
Melakukan tantangan berbahaya, selalu dilakukan oleh mereka yang ingin membuat sensasi. Biasanya mereka ingin melakukan hal yang unik, dan tidak semua orang bisa melakukannya. namun bukan tanpa risiko, salah sedikit bisa cedera bahkan meninggal.

Seperti yang dilakukan oleh pria bernama Stephen Robinson, yang terpaksa mengalami patah kaki, saat melakukan aksi melompat di genangan air yang sangat dangkal. Entah bodoh atau cerdik, saat ia melakukan aksi tersebut.

Namun apa yang ia lakukan berikutnya cukup mencengangkan dan aneh. Pasalnya ia meminta dewan kota bertanggungjawab, terhadap yang terjadi padanya. Lalu kenapa ia meminta pertanggungjawaban Dewan kota, dan apa penyebabnya?

Rupanya, jalan yang biasa digunakan masyarakat setempat terkena banjir, dan ada sedikit genangan yang masih tersisa di sana. Lalu ia dan tetanggal lainnya melakukan aksi bodoh, yaitu melompat ke genangan tersebut.

Dengan melakukan rekayasa, Dewan kota membayar sejumlah uang £17.000 atau Rp340 juta atas kompensasi jalan yang rudak. Namun ketika mereka menerima rekaman yang diunggah di YouTube pada saat kejadian berlangsung, ternyata hal itu berbeda dari yang diakui Robinson ke Dewan Kota.

Video berdurasi 26 detik menunjukkan, jika seorang kontraktor wiraswasta, berada di kerumunan. Lalu ia pun mengambil ancang-ancang untuk melompat ke jalan yang tergenang air sangat dangkal air yang disebabkan oleh banjir di Slatyford, Newcastle pada saat itu.

Dan Robinson mendarat, namun kakinya tampak kesakitan saat mencoba berdiri, namun ia pun tidak kuat menahan bebannya dan jatuh.

Dia kemudian mengangkat kakinya keluar dari air, dan memperlihatkan kakinya menggantung sambil berkata: "Pergelangan kakiku patah."

Dan setelah dilakukan investigasi, Robinson mengaku bersalah atas penipuan dan pengakuan palsu ke Dewan KOta. Dan ia dijatuhi hukuman 200 jam kerja, yang tidak dibayar yang diberikan oleh pengadilan di Newcastle hari Senin lalu.

"Stephen Robinson sengaja mencoba untuk menipu Dewan Kota Newcastle dan asuransi, agar bisa mendapatkan manfaatnya dari pergelangan kakinya patah. Dia mematahkan pergelangan kakinya karena ia memamerkan diri di depan kerumunan penonton," kata detektif Constable Kate Sibley. (Daily star)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar