Fantastis, Pemancing Tangkap Lele Seberat 120 Kg

shares

Lele monster yang tertangkap.
Memancing merupakan olahraga yang cukup menegangkan, apalagi ketika alat pancing yang kita gunakan ditarik ikan. Tentunya dengan cepat kita akan segera menggulung tali, dan berharap ikan berhasil tertangkap.

Biasanya memancing dilakukan di berbagai tempat, seperti kolam, sungai, danau bahkan laut. Dan untuk mendapatkan sensai memancing dan menangkap ikan besar, laut biasanya menjadi pilihan utama pemancing.

Tapi bukan berarti ikan air tawar tidak bisa tumbuh sangat besar. Hal ini dibuktikan oleh seorang pemancing, yang berhasil menangkap ikan lele seberat 19 stone atau setara dengan 120 kilogram. Sungguh fantastus.

Tertangkapnya ikan lele hanya menggunakan kail dan benang ini, bisa menjadi yang terbesar di dunia.

Adalah Dino Ferrari yang berhasil menangkap ikan lele dengan panjang 2.67 meter, pekan lalu di Po Delta di Italia.

Namun sayang, ikan lele ini bukanlahyang terbesar yang pernah ditangkap. Tercatat ikan terbesar yang pernah ditangkap adalah 22 stone atau sekitar 140 kilogram dan panjang 2.78 meter, yang juga berasal dari Po Delta.

Bahkan dipercaya, ikan lele di sini dapat tumbuh hingga panjang 4 meter dan berat 62 stone atau 390 kilogram. Namun, sangat jarang untuk menangkap salah satu ikan yang panjangnya lebih dari dua meter.

Ikan ini memiliki nafsu makan yang ganas, dan akan mengkonsumsi apa pun yang datang di dekatnya. Mereka telah difilmkan makan merpati.

Pada 14 Desember tahun lalu, Sam Lee menangkap lele seberat 15 stone ketika sedang berlibur di Spanyol.

Namun demi kelangsungan hidup ikan ini, ia hanya berpose untuk foto kemudian memlepaskan makhluk tersebut berenang kembali ke air di Sungai Ebro di Catalonia. (mirror.co.uk)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar