Ikan Bermulut Dua Ditemukan di Pantai Australia

shares

Ikan bermulut dua.
Serangkaian ikan langka dan aneh, telah muncul dari laut Australia akhir-akhir ini. Beberapa waktu yang lalu, hiu Goblin di New South Wales dan hiu dari zaman prasejarah, muncul di Victoria.

Laut memang merupakan wilayah yang masih menjadi misteri besar, di kalangan ilmuwan. Karena kita baru mengeksplorasi sebagian kecil dari lautan, karena kendala teknologi dan biaya yang cukup besar.

Kali ini, ikan langka dan aneh lainnya telah muncul, di Australia Selatan. Tepatnya pada Senin sore, seorang nelayan di Riverland terkejut, ketika ia melihat ikan yang terjaring dengan dua mulut.

Garry Warrick, seorang nelayan profesional dari Barmera, mengatakan kepada Daily Mail Australia, jika ia belum pernah melihat sesuatu seperti itu dalam 30 tahun menjalani profesinya menjadi nelayan di daerah tersebut.

"Itu sangat tidak biasa. Saya telah memancing di sini selama 30 tahun, dan saya telah menemukan ikan cacat sedikit, tapi tidak pernah yang seperti ini. Dua mulut sebenarnya bergabung bersama-sama. Yang paling atas membuka dan menutup sementara yang bawah tetap tertutup. Sungguh menakjubkan itu hidup," ucap Warrick.

Ia juga mengatakan pernah menangkap ikan yang memiliki kepala lumba-lumba, namun bukan lumba-lumba.

Warrick biasanya menyimpan ikan cacat sebagai umpan untuk ikan lainnya, tapi kali ini ia memasukkannya ke dalam freezer dan mengambil beberapa gambar, lalu istrinya mengunggah penemuannya tersebut secara online.

Pada bulan Januari, sekelompok nelayan menarik hiu prasejarah yang menakutkan dari laut, dekat Lakes Entrance di Victoria.

Mahluk yang dikenal sebagai hiu berjumbai, memiliki enam pasang insang seperti sirip dorsal, mirip dengan ikan predator.

Spesies lain yang ditangkap juga dianggap sebagai 'dinosaurus hidup,' ditemukan di lepas pantai New South Wales. Dan membuat bingung nelayan setempat.

Spesies yang dikenal sebagai hiu goblin itu, sangat sulit dipahami karena mereka biasanya berada di perairan dekat dengan dasar laut, di kedalaman sekitar 1.200 meter.

Makhluk itu ditangkap di jaring oleh dua nelayan, hanya 609 meter di bawah permukaan air di dekat Green Cape lepas pantai selatan New South Wales. Memang masih banyak mahluk misterius lain, yang belum ditemukan di lautan yang sangat luas. (Mail Online)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar