Katy Perry dan Kim Kardashian Berbadan Gemuk

shares

Kim Kardashian di manipulasi.
Memiliki badan langsing dan ideal, merupakan dambaan setiap wanita. Apalgi mereka yang menjadi publik figur, keharusan merawat badan agar tetap langsing sangat mutlak, agar bisa bertahan di industri hiburan yang persaingannya ketat.

Namun terkadang tampil gemuk juga bisa jadi karena tuntutan peran. Dan biasanya itu akan mengubah imej para selebriti, terutama kepada para penggemarnya yang selalu menantikan kabar artis idolanya.

Tapi apa jadinya jika artis-artis Hollywood yang berbadan langsing, yang setiap hari bisa dilihat di layar kaca, memiliki penampilan yang berbeda alias gemuk? Coba tengok badan Kim Kardashian dan Katy Perry ini.

Bagi Anda yang peka mungkin akan mengatakan jika foto-foto di atas adalah hasil olah digital. Ya, itu benar sekali. Ini memang hasil dari seorang seniman digital bernama David Lopera, yang mengubah kebanyakan srtis yang berbadan langsing, menjadi gemuk.

Hal ini bukan tanpa sebab, karena ia menjadikan profesinya ini menjadi penghasilan yang menguntungkan. Terutama hasilnya ini ia jual kepada para lelaki yang memang menyukai badan besar.



Artis Hollywood berbada gemuk.
Tahun lalu saja, Lopera yang berasal dari Menorca, mendapatkan permintaan sekitar 200 gambar untuk rekayasa gambar artis-artis Hollywood.

Selain kedua artis tersebut, permintaan paling banyak juga datang dari artis seperti Rita Ora, Iggy Azaelea, dan bahkan Putri Elsa yang bermain di film animasi Frozen.

"Pria selalu menanyakan kepada saya, apakah saya bisa membuat selebriti terlihat sedikit lebih gemuk. Emma Watson, Jennifer Lawrence dan Kim Kardashian adalah beberapa permintaan yang paling populer yang saya dapatkan," ucap Lopera.

Ia mengklaim, jika banyak yang menyukai hasil karyanya. Mereka akan terlihat lebih menarik jika mempunyai badan yang gemuk. (Mail online)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar