Seorang Pria Lelang Lamborghini Huracan Rp80 Juta

shares

Lamborghini Huracan.
Mempunyai supercar bukanlah sesuatu hal yang mudah. Selain Anda harus benar-benar kaya, maka Anda juga siap dengan semua konsekuensinya. Karena apa, banyak sekali kecelakaan yang dialami pemilik supercar.

Kita lihat banyak kecelakaan-kecelakaan yang menewaskan pemiliknya, maupun orang yang mengemudikan supercar, seperti Ferrari, Lamborghini, dan merek-merek terkenal lainnya. Karena tenaga dan kecepatan yang dimiliki supercar berbeda dengan mobil lainnya.

Sehingga banyak sekali yang terpacu saat berada di jalanan saat mengemudikan supercar. Tetapi bagaimana jadinya jika Anda memiliki kesempatan untuk memiliki supercar dengan harga yang ringan? Mungkin Anda akan bertanya-tanya, "mungkinkah itu?"


Lelang Lamborghini Huaracan.
Ya pemilik Lamborghini Huraacan ini, ingin melelang supercarnya dengan harga yang sangat jauh dari harga barunya, yaitu Rp3,7 miliar, dan ia menawarkannya dengan harga Rp80 juta saja.

Tentunya supercar yang dijualnya itu bukan dalam bentuk utuh, tetapi sudah menjadi 'bangkai,' yang diakibatkan kecelakaan yang dialaminya. Bahkan ia melelangnya di situs jual beli di sana, dan berharap ada seseorang yang ingin membelinya.

Kejadian nahas yang dialami mobil ini berawal dari pengemudi yang mengebut, dan ugal-ugalan di jalanan Hungaria. Saat itu, mobil ini dikemudikan oleh Csapo Joska, yang meminjamnya dari temannya. Namun nahas, karena tidak mampu mengendalikan kekuatan mmobil ini, maka ia terbalik dan terbakar, saat melaju dengan kecepatan 226 kilometer perjam.

Ia juga harus dirawat di rumah sakit selama 8 hari. Dan yang lebih nahasnya lagi, pihak asuransi enggan membayar klaim, karena mobil saat itu digunakan untuk melanggar aturan lalu lintas.

Oleh sebab itu, pemilik aslinya ingin menjual sisa-sisa mobilnya, dan berharap bisa mendatangkan uang dari mobil yang telah hangus tersebut.

Anda berminat? Mungkin bisa menghubungi pemilik mobil tersebut. (Mirror.co.uk)
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar