Ajak Teman Istri Bercinta, Pria Ini Hampir Kehilangan Kemaluan

shares

Suami digigit nyaris putus. Foto
Perselingkuhan bisa terjadi di mana-mana. Dan bisa menimpa siapa saja, walaupun hubungan Anda dengan pasangan baik-baik saja. Bahkan tidak sedikit perselingkuhan berakhir memalukan dan membuat kapok.

Beberapa waktu lalu, seorang pria di China harus melakukan 'penyambungan' organ intim setelah dua kali istrinya memotong. Kini kejadian serupa juga terjadi pada pria asal Moldova, yang hampir saja kehilangan kejantanannya.

Kejadian yang dialami pria ini juga cukup miris, pasalnya, ia mengajak berhubungan intim teman istrinya yang jauh lebih muda. Tetapi sayang, ajakan bercinta tersebut berakhir memalukan sang suami. Seperti apa ceritanya?

Florin Ionita, seorang pria berumur 53 tahun, saat itu sedang piknik di sebuah taman di Chisinau, Moldova dengan istrinya dan teman-teman. Dan setelah selesai, istrinya mengantarkan beberapa orang ke rumahnya masing-masing, dan meninggalkan sang suami sendirian dengan wanita 24 tahun.

Tapi ketika istrinya, Maria Ionita yang berumur 49 tahun, kembali untuk menjemputnya 30 menit kemudian, dia telah menemukan sang suami mencengkeram kemaluannya dan mengerang kesakitan sambil mengatakan: "Panggil ambulans, itu akan jatuh."

Sang istri pun menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi, dan temannya tersebut memberitahukan bahwa suaminya telah mencoba untuk memaksa dirinya berhubungan intim, tapi ia menggigitnya setelah menarik celananya ke bawah.

"Saya telah memaafkannya karena ia hanya berusaha untuk melakukan apa yang semua orang lakukan--tapi ketika aku ingin menelepon ambulans, aku tidak melakukannya terlalu cepat, dan saya mengatakan kepada mereka untuk tidak terburu-buru," kata Ionita.

Nahasnya lagi, sang suami kini menghadapi tuntutan, karena telah memaksanya untuk melayani dengan tuntutan perkosaan.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar