Berebut Pria, Mantan dan Pacarnya Nekat Lompat ke Sungai

shares

Rebutan pacar. Foto
Mencari pasangan yang cocok di usia muda, susah-susah gampang. Maka tidak heran banyak sekali pasangan yang putus sambung, dalam mencari sosok yang ideal baginya. Baik pria maupun wanita kerap mengalami hal seperti ini.

Dan pada saat putus cinta, biasanya salah satu pasangan ada yang menyesal, dan lainnya mencari cinta yang lain. Namun terkadang ada konflik saat masa-masa pencarian pasangan ini. Bisa sangat menyakitkan atau sebaliknya, lucu.

Seperti seorang pria ini, yang menemukan dirinya dalam situasi yang rumit ketika pacarnya yang saat ini sedang menjalin hubungan, bertemu dengan mantannya yang sama-sama melemparkan diri ke sungai, lalu apa yang kemudian terjadi?

Pria bernama Wu Hsia ini dibuat bingung, setelah ia putus dengan pacar lamanya Jun Tang, lalu bertemu dengan cinta barunya Rong Tsao. Selama tiga bulan, Jun terus mengganggu pria tersebut untuk kembali menjalin cinta. Maka ia dan Wu memutuskan untuk mengatur pertemuan antara mereka bertiga.

Mereka pun berkumpul di tempat kecantikan di Ningbo, di bagian timur provinsi Zhejiang China. Dan situasi berubah menjadi buruk, dan lebih buruk lagi sewaktu pertemuan tersebut.

Seorang juru bicara dari polisi mengatakan: "Gadis-gadis mulai berdebat dan mantan pacar pria itu merasa terhina oleh komentar yang dibuat oleh pacar baru, sehingga ia melompat ke sungai menyeru kepada mantan kekasihnya untuk menyelamatkannya."

Tidak ingin kalah, pacar baru Wu melompat ke sungai berlumpur tersebut, dan meminta sang pacar untuk menyelamatkannya.

Namun Wu tidak menyelamatkan keduanya, ia lebih baik menelpon pemadam kebakaran dan polisi untuk membantu kedua wanita tersebut ke atas.

Jun sendiri harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera setelah melompat ke sungai dangkal yang penuh dengan lumpur. Sungguh kejadian yang lucu, karena berebut pacar.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar