Detik-detik Mengerikan Kru Kamera Dihantam Kereta Api

shares

Kereta api mendekat yang terekam.
Syuting atau pengambilan gambar bisa berlangsung di mana saja, sesuai dengan kebutuhan film yang akan ditayangkan di layar kaca. Bahkan tidak sedikit kru kamera yang tidak mempedulikan risiko kematian, saat mengambil sebuah gambar.

Memang untuk mengambil sebuah gambar ekslusif membutuhkan tantangan, dan juga tidak mudah melakukannya. Tetapi tetap saja, perhitungan perlu diperhatikan jangan sampai kru film menjadi korbannya.

Hal ini juga terlihat dalam rekaman yang cukup mengejutkan, yang menunjukkan saat kru kamera terpaksa lari dari kereta melaju yang melaju kencang. Namun nahas, kru tersebut tidak bisa mengelak pada waktunya, dan tewas. Seperti apa videonya?

Dalam sebuah klip menunjukkan, detik-detik kereta api datang, saat syuting film drama Amerika, Midnight Rider. Mereka tahu kereta api datang, dan sebagian berlari serta memindahkan alat yang ada di rel tersebut.

Namun kamerawati bernama, Sarah Jones, tewas dalam kecelakaan tragis, setelah salah satu alat peraga terjebak di trek dan mendorongnya ke jalur kereta saat mendekat.

Dia dihantam oleh kereta barang, saat syuting film tersebut berlangsung di Doctortown, Georgia.

Rekaman video in imenjadi barang bukti di pengadilan pada sidang di mana Hillary Schwartz, asisten direktur pertama di film, dinyatakan bersalah atas pelanggaran kriminal dan pembunuhan disengaja.

Ia divonis oleh Hakim Anthony Harrison hukuman 10 tahun masa percobaan. Sementara delapan anggota kru film lainnya luka-luka dalam kecelakaan itu.

Diduga bahwa, kru film tidak memiliki izin untuk syuting di rel kereta api.

"Saya pikir kejadian itu mudah untuk menyebutnya sebagai kecelakaan, tapi ini adalah tragedi yang dapat dicegah. Seseorang harus menjadi bertanggung jawab, dan seseorang telah memastikan bertanggung jawab atas lainnya," kata Jackie Johnson, jaksa wilayah setempat.

Jaksa sepakat dengan empat terdakwa lainnya, yang masing-masing menghadapi tuduhan pelanggaran pidana dan pembunuhan disengaja, hanya sebagai percobaan untuk memulai minggu ini.

Sedangkan Produser eksekutif, Jay Sedrish dijatuhi hukuman 10 tahun masa percobaan. Sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan, tuduhan terhadap istri Miller, produser Jody Savin, dipecat.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mirror
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar