'Balas Dendam,' Ikan Ini Tampar Anak Pemancing

shares

Detik-detik ikan tampar sang anak. Foto
Memancing merupakan hobi yang cukup menyenangkan, apalagi dilakukan di alam bebas bukan di kolam pemancingan. Membuat ikan mampir ke umpan kita, memerlukan tehnik khusus, sehingga memancing bisa sangat mudah dilakukan.

Dan jika sudah mendapatkan ikan, maka Anda harus bersiap-siap dengan peralatan untuk mengamankannya. Karena bisa saja ikan terlepas kembali ke tempatnya hidup, tentunya bisa membuat memancing menjadi sia-sia.

Dan jika Anda memancing bersama keluarga, terutama anak-anak, maka mengambil jarak yang aman dari ikan hasil tangkapan perlu dilakukan, jika tidak ikan bisa 'membalas dendam.' Dan ini terbukti dari kejadian berikut ini.

Seorang anak yang penasaran akan ikan hasil tangkapan sang ayah, mendekatkan diri ke buruannya. Namun apa yang ia dapatkan di luar dugaan, karena ikan tersebut ternyata menamparnya cukup keras.

Ikan yang ukurannya cukup besar ini, melompat tepat ke arah wajah sang anak, yang berada sangat dekat sekali dengan ikan.  Dengan satu kali tamparan, sang anak dan ayah kaget bukan kepalang.

Namun setelah ikan tersebut 'menamparnya', sang ayah tertawa. Begitu juga sang anak yang tampak kaget.

Jadi bagi Anda yang senang memancing, alangkah baiknya untuk menjaga jarak dengan hasil tangkapannya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar