Bocah Sembilan Tahun Ini Ahli Menggunakan Pedang Samurai

shares

Bocah ahli memainkan samurai. Foto
Kebanyakan gadis bocah di bawah umur sepuluh tahun, akan bermain dengan boneka barbie atau bermain dengan teman seusianya. Dan biasanya mereka juga akan berkumpul layaknya bocah, dan mendiskusikan hal-hal yang diajarkan di sekolahnya.

Tapi tidak oleh gadis berumur sembilan tahun bernama Jesse Jane McParland, yang lebih suka bermain dengan pedang. Meskipun masih muda, Miss McParland sudah menjadi juara kick boxer dunia, dengan menguasai 117 seni bela diri.

Film pertamanya berjudul Martial Arts Kid, yang juga dibintangi oleh Cynthia Rothrock dan Don 'The Dragon' Wilson. rencananya filmya akan dirilis tahun ini. Pada bulan Juli juga dia akan mulai syuting film berjudul Awakening, dan berpasangan dengan remaja bernama Zac Efron.

Sekarang dia berharap menambahkan koleksi pialanya di acara Britian's Got Talent (BGT), setelah tampil mengesankan dihadapan para juri dan penonton, dengan memainkan jurus-jurus pedang samurainya.

McParland menerima tepuk tangan meriah dan pujian dari semua juri, termasuk juri terkenal sulit untuk disenangkan, Simon Cowell, yang bercanda dia untuk menjadi pengawalnya.

Dan ratusan ribu dari 8.190.000 penonton, yang melihat tayangan ini secara langsung pada Sabtu malam, menunjukkannya di Twitter untuk memberikan gadis cilik ini pujian.

"Jesse dari BGT telah membuat saya menangis. Itu luar biasa! #BGT," Tulis salah satu akun. Yang lain memposting: "Jesse menunjukkan kepada kita bagaimana untuk mendapatkan 4 yes, dijamin !!"

McParland telah berlatih seni bela diri sejak usia tiga tahun, setelah memutuskan dia tidak tertarik pada balet yang ibunya tawarkan.

Tahun lalu ia menambahkan keahlian menggunakan pedang samurai ke daftar keterampilan bela dirinya, termasuk kickboxing, kung fu dan Tae Kwon Do. Di mana ia telah berkompetisi dan memenangkan hampir semua penghargaan di seluruh dunia.

Dia berlatih dengan pelatihnya Sensei Gary Kelly di Irlandia empat kali seminggu, serta guru bernama Jeff Scott di Inggris.

"Jesse Jane mencintai tantangan baru, dan selalu bersedia untuk belajar gaya baru dalam seni bela diri sehingga ia ingin melakukannya dengan senjata dan mengambil pedang," kata ibunya.

McParland memiliki dua saudara perempuan--Molly Mae, enam tahun, dan Sugar Rae berumur dua tahun. Dan keduanya mencoba hobi kakaknya tersebut.

Sungguh gadis yang luar biasa.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar