Heboh 'Hantu' Paul Walker Berfoto Bersama Vin Diesel

shares

Paul dan Vin. Foto
Siapa yang tidak tahu film Fast & Furious yang sudah memasuki sekuel ketujuh? Film ini mendapatkan tempat yang cukup baik di masyarakat, terlebih karena aksi-aksi yang perlihatkan kedua aktor utamanya begitu memukau.

Paul Walker dan Vin Diesel, menjadi dua aktor utama dalam film ini. Sehingga keduanya menjadi ikon yang tidak tergantikan, dari aksi kebut-kebutan di jalan. Namun nahas, Paul Walker harus 'menghilang' di sekuel ketujuh film ini.

Ia terlibat dalam kecelakaan parah, yang merenggut nyawanya. Kematiannya membuat banyak penggemar dan rekan-rekannya bersedih, dan menyayangkan kecelakaan yang terjadi pada November 2013 silam.

Namun, salah satu penggemarnya, Jeffery Raymond Frolich, membuat sebuah foto 'reuni' antara 'hantu' Paul Walker dan Vib Diesel, yang ditujukan bagi artis papan atas Hollywood tersebut.

Ia tidak pernah menyangka, jika foto hasil Photoshop tersebut akan menjadi viral, dan dibagikan lebih dari 230.000 kali di Facebook. Dengan menambahkan kata-kata, "Berapa banyak lagi yang akan dibagikan untuk Paul Walker."

Ternyata di luar dugaannya, jumlah likes untuk foto ini mencapai lebih dari 50.000, sampai pada hari Jumat kemarin.

Hal ini terlihat, jika masih banyak sekali penggemar Paul Walker di film Fast & Futious. Dan mereka masih merindukannya, walaupun kematiannya sudah lebih dari satu tahun yang lalu.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar