14 Tanggapan untuk "Hidup Serumah Tanpa Ikatan Pernikahan Akan Dilegalkan"

  1. Tanda2 kiamat makin jelas kliatan

    BalasHapus
  2. Hanya binatang yg melakukan hidup sekadang dg pasangan tanpa menikah bila ada manusia kaya gitu j
    Sudah jangan sebut manusia lagi tapi binatang saja karna otaknya otak binatang bukan manusia

    BalasHapus
  3. Biasa saja...
    Zaman berubah...

    BalasHapus
  4. Apa bedanya dg kehidupan bangsa binatang....Miris...

    BalasHapus
  5. Hanya wujudnya saja yg manusia.Prilakunya bukan.

    BalasHapus
  6. Kalo binatang memang tdk punya otak..wajarr... tdk bisa berfikir... tp kalo manusia malahan kelebihan otak.. kalo ada orang indonesia seperti itu, tukar saja otaknya dengan binatang... secara fisik orang semacam ini sepertinya bahagia, tapi bathinnya luluh lantak...

    BalasHapus
  7. Siapa bilang binatang itu tidak menikah ?
    Dasar aja kita tidak tahu kalau mereka itu sebenarnya berkomunikasi layaknya kita manusia, cuma kita aja yanf gak tahu........mereka juga menikah kok.....
    Tapi emang jeleknya mereka binatang itu berpoligami......
    Kalo gak percaya, tanya aja ama kambing...... Kambing itu kalo kawin kan dari belakang...jadi gak pandang, apakah itu saudaranya atau bahkan emaknya di kawinin juga.....
    Kalao manusia bermartabat kan saling berhadapan, sehingga tahu lawannya......

    Hahahahahah.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. binatang gak bisa dibilang nikah mas bro, anda saja yang gak paham. nikah berarti ada ijab dan qabul. yang benar itu binatang kawin bukan nikah coz nikah khusus untuk manusia bukan binatang. pahami itu...!!!!!

      Hapus
  8. yg ginian disebut tanda2 kiamat lah, binatang lah . so bener amat si lu pada . macam tau tentang segalanya, bodoh

    BalasHapus
  9. tidak apa2 sih hidup serumah tanpa nikah. saya 3 tahun hidup satu rumah dgn anak ibu kost. gak masalah. gak ada tetangga yg melarang. Pak RT tau. lalu kenapa dipermasalahkan. lagian sama2 bahagia.

    BalasHapus
  10. ibu2 sekarang ya. ada yg tinggal serumah belom nikah sibuk ngurusin, giliran ada anak yg dipukul org tua nya diem "itu bukan urusan kita" 😦😪 Masyarakat endonesa ini kudu kurang-kurangin ngurusin aktivitas seksual orang.

    BalasHapus