Ini Cara Ular Piton Panjat Pohon

shares

Ular piton memanjat.
Ular piton termasuk ular yang bisa tumbuh sangat besar, bahkan bisa menjadi yang terbesar di antara semua jenis ular. Piton memang tidak memiliki racun, namun lilitannya begitu membahayakan dan bisa membunuh dalam sekejap.

Ular ini biasanya ditemukan di Asia Tenggara. Mahluk melata ini sangat pintar mencari celah untuk berburu, baik itu di atas pohon, hingga di atap gua yang memiliki banyak mangsa untuk diburu.

Namun pernahkah Anda berpikir, bagaimana cara yang tepat ular ini saat memanjat. Terutama batang pohon yang tidak memiliki cabang, seperti pohon kelapa. Untuk mengatahuinya, Anda harus melihat cara ular ini memanjat berikut ini.

Walaupun tidak memiliki tangan atau kaki, ternyata ular piton menjadi salah satu hewan yang sangat pintar menaiki pohon vertikal. Dengan lilitan dan dan ukuran tubuhnya yang panjang, ia bisa dengan mudah menuju puncak pohon.

Ular piton memanjat.
Pertama-tama ia akan melilitkan seluruh tubuhnya di batang pohon, lalu sebagian dilepas, dan menuju batang yang lebih tinggi, kemudian meilitkan kembai tubuhnya.

Secara terus-menerus, hewan melata ini bisa sampai di puncak. Sungguh binatang yang cukup cerdas. Namun Anda tetap harus waspada jika melihat ular ini di alam liar dengan ukuran besar, karena bisa dengan mudah 'membunuh' Anda.

Berikut videonya:




Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar