Memalukan, Saat Diwawancarai Wanita Ini Mengompol

shares

Wartawan wawancarai narasumber. Foto
Bagi reporter, mempunyai berita ekslusif merupakan tantangan sekaligus sebuah kebanggaan. Maka tidak heran, banyak sekali reporter yang menyiarkannya secara langsung, dari tempat kejadian perkara.

Bahkan tidak sedikit juga reporter yang memberikan informasinya dari tempat yang berbahaya sekalipun, demi tugasnya mendapatkan berita. Dan biasanya, reporter juga akan mewawancarai penduduk setempat, untuk memberikan keterangan yang jelas.

Dan biasanya mereka tidak akan peduli apa yang sedang dialami oleh narasumbernya, sekalipun ia sedang menahan keinginannya buat buang air kecil. Hal inilah yang dialami oleh narasumber yang satu ini.

Seorang wanita sedang diwawancarai oleh reporter di salah satu stasiun televisi lokal di Greenville, Mississippi, Amerika Serikat, terkait dengan apa yang dilihatnya. Ia menjadi saksi saat seseorang menjadi korban.

Namun tampaknya sang reporter tidak ingin tahu apa yang sedang ditahan oleh narasumbernya tersebut, dan ia pun melanjutkan sesi wawancara yang sedang diliput dan ditayangkan secara langsung.

Sebenarnya sang narasumber sudah memberitahukan, jika ia ingin sekali ke toilet, namun reporter tidak mengindahkannya. Maka sang narasumber pun dengan tidak malu kencing atau mengompol di celananya saat liptan tersebut berlangsung.

Tetapi sang reporter dengan santainya berkata, "Jangan khawatir tentang hal itu." Sungguh demi sebuah berita, semuanya bisa dilakukan, bahkan menahan narasumber yang memang sudah sangat ingin kencing sekalipun.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar