Pelanggan Beri Tip Rp2,6 Juta untuk Tagihan Rp130 Ribu

shares

Bon tagihan dan tip. Foto
Saat Anda makan di sebuah restoran, maka tidak aneh jika akan dilayani oleh seorang pelayan. Ya, mereka yang akan memberikan pelayanan penuh, agar Anda merasa puas telah mengunjungi sebuah restoran.

Dan Anda juga biasanya akan memberikan tip, atau 'uang jajan' bagi pelayan restoran. Dan biasanya jumlahnya berbeda-beda, disesuaikan dengan keikhlasan Anda. Tapi seorang pelayan restoran dibuat terkejut, dengan uang tip yang ia terima.

Seorang pelayan telah dibuat menangis terharu, setelah pelanggan yang makan malam bermurah hati memberikan tip yang cukup besar, yaitu Rp2,6 juta dari tagihan sebesar Rp130 ribu. Lalu apa yang membuat pelanggan ini memberikan tip yang begitu besar?

Dan tenyata, ia mendengar tentang betapa ia merindukan anaknya yang telah ditinggalkannya begitu lama. Hal ini diketahui melalui catatan kecil di bon tagihan, jika ia bisa menggunakan uang tip tersebut untuk pergi dan mengunjungi anaknya.

Catatan mengharukan di dalam bon.
Kisah baik pelanggan restoran yang tidak disebutkan namanya ini pun, lalu dibagikan di internet. Puas akan pelayanannya, ia pun menulis di belakang tagihan restoran: "Brandi, Terima kasih untuk layanan Anda. Saya mendengar Anda berbicara tentang anak Anda. Gunakan ini dan mengunjunginya."

Pelayan yang hanya dikenal sebagai Brandi, begitu terkejut dengan apa yang ia dapatkan sambil menangis.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar