Seorang Pria Terluka Saat Toilet yang Digunakannya 'Meledak'

shares

Toilet meledak. Foto
Pergi ke toilet saat kita di perjalanan merupakan hal yang lumrah, karena kita tidak bisa menahan 'kebutuhan.' Namun menggunakan toilet umum saat bepergian, kita tetap harus hati-hati, terutama dengan kebersihannya.

Tetapi kadang kita hanya fokus terhadap hal tersebut, jika toilet bersih, harum, dan tidak jorok, maka kita akan menggunakannya, seperti toilet di mal, bendara, atau pusat perbelanjaan lainnya.

Namun tetap saja, menggunakan toilet umum kita harus waspada jika tidakingin terluka. Hal ini dialami oleh seorang pria, yang menggunakan toilet di bandara di Tiongkok, ia mendapatkan 'kejutan' yang tidka akan terlupakan.

Sebuah bandara Xinqiao di provinsi Anhui, bisa benar-benar menyebalkan. Pasalnya, seorang pria yang sedang menggunakan toilet tersebut, tiba-tiba dikagetkan oleh toilet yag meledak dan melukai dirinya.

Menurut Anhui Business News, yang kami lansir dari Shanghaiist, teman penumpangnya telah dipanggil ke kamar mandi saat sedang menunggu untuk naik pesawat, dan ia menyaksikan sebagian besar toilet rusak sementara temannya tergeletak berdarah dari  bagian belakangnya.

Menurut petugas Xingqiao Airport, toilet yang rusak kemungkinan besar karena postur yang mendudukinya terlalu berat. Ia berspekulasi jika pria tersebut telah "jongkok" di atas toilet, namun dibantahnya.

"Sebuah toilet yang dimaksudkan untuk duduk bukan untuk berdiri," kata pejabat di bandara.

Mungkin ini bisa menjadi peringatan bagi Anda yang hendak ke toilet, terutama yang diperuntukkan untuk duduk. Jangan sekali-kali melakukan hal yang bukan-bukan jika tidak ingin 'meledak.'
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar