Demi Nonton Konser Gratis, Wanita Ini Panjat Tiang Tinggi

shares

Wanita menonton konser dari tiang tinggi. Foto
Perilaku seorang penggemar demi menonton atau bertemu dengan idolanya, terkadang rela melakukan apapun juga. Jika berangkat dari kota yang sangat jauh, mungkin itu adalah hal yang biasa.

Demikian juga dengan membeli tiket yang super mahal, mungkin itu bukan hal yang aneh lagi. Tetapi ada juga tingkah konyol dan juga berbahaya, bisa dilakukan beberapa penggemar, demi menonton idolanya yang sedang melakukan konser.

Salah satunya dilakukan pria ini, daripada membeli tiket yang mahal, ia rela mempertaruhkan nyawanya demi menonton sebuah konser. Bukan tiang kecil yang jaraknya dekat dengan tanah, tapi ia memanjat tiang besar dan tinggi, yang merupakan salah satu penopang sebuah stadion.

Penggemar yang cukup putus asa ini, terlihat memanjat tiang setinggi enam meter di sebuah stadion di Hengyang, Provinsi Hunan, pada tanggal 16 Mei lalu, dalam upayanya untuk menonton penyanyi favoritnya secara gratis.

Wanita, yang identitasnya tidak diketahui, ternyata tidak memiliki tiket untuk menonton konser, yang menampilkan pennyanyi populer termasuk diantaranya Joey Yung, Han Lei, dan A-Lin.

Daripada membayar untuk menonton penyanyi tersebut, ia memilih tempat yang paling tidak nyaman dan ilegal.

Foto-foto penggemar wanita ini lalu diposting pada 17 Mei oleh netizen di situs Weibo, sembari memberikan tulisan di dalam foto yang diunggahnya: "Apakah benar-benar sulit untuk membeli tiket konser?"

Netizen tersebut kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa, wanita itu memanjat tiang dekat pintu masuk 1, yang merupakan tempat terbaik untuk menonton konser, karena kualitas suara dan pandangan yang paling baik.

Beberapa penonton sempat menelepon polisi, setelah mereka melihat dia tergantung pada tiang sekitar enam meter di atas tanah.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih baik adalah ide yang buruk yang berbahaya, apalagi pada tiang terebut. Pada bulan April, dua orang tewas dan hampir 50 luka-luka, ketika puluhan wisatawan naik pada struktur jaring untuk menonton pertunjukan, sebelum runtuh ke bawah.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar