'Hulk' dari Brasil Ini Disuntik Minyak dan Alkohol

shares

Romario berbadan 'Hulk.' Foto
Bagi seorang pria, memiliki otot yang kuat dan besar, bisa menjadi idaman. Namun tidak mudah untuk mendapatkannya, terlebih jika Anda tidak melakukan olahraga yang ketat didampingi konsultan dan rutin.

Perlu perjuangan untuk mendapatan otot seperti binaragawan, serta makanan yang diatur agar hasil yang didapatkan maksimal. Apalagi jika otot yang kita ingin dapatkan tampak sempurna.

Tapi seorang binaragawan yang memperlihatkan dirinya seperti di film Incredible Hulk,, mempertaruhkan hidupnya dengan menyuntikkan minyak dan alkohol ke dalam oto kedua tangannya, dan dokter hampir mengamputasi tangannya tersebut.

Ayah satu anak bernama Romario Dos Santos Alves, menyuntikkan 'koktail' yang berpotensi membunuhnya, hanya untuk 'memompa' bisep tampak besar seperi binarawan, dan kini ia menghadapi masalah kesehatan yang sangat serius.

Mantan pengawal ini mengatakan menggunakan filler sintetis bernama synthol, yang hampir membuatnya gila dan hampir bunuh diri saat istrinya hamil enam bulan.

Ototnya yang membengkak membuat anak-anak di kampung halamannya  di Caldas Novas di Brazil ketakutan, dan mereka sering mengejeknya dengan 'binatang dan raksasa' menyeramkan.


Romario Dos Santos Alves.
"Aku ingat dokter mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mengamputasi kedua lengan saya--mereka mengatakan ada sesuatu yang buruk di sana, semua otot-otot saya membatu," kata Alves.

Ia menjadi terobsesi dengan obat-obatan, setelah pindah dari kampung halamannya ke Goiania di Brasil, tiga tahun lalu. Ia sering melihat beberapa orang yang berbadan besar di gym dengan lengan yang besar dan mulai berteman dengan mereka.

Mereka memperkenalkannya ke synthol dan ia mulai gembira dengan hasilnya, namun ia kehilangan kendali. Bahkan ia mulai menemukan cara yang lebih berbahaya, dengan menyuntikkan minyak ke lengannya tersebut.

Namun setelah ia berada dalam bahaya, ia mencoba memperbaikinya dengan tidak lagi mengambil obat-obatan. Filler mulai menyebabkan rasa sakit yang konstan dan ampir membuatnya gagal ginjal karena racun dalam minyak.

Namun bersyukur dokter mengatakan kepadanya tidak harus mengamputasi kedua lengannya. Mereka malah bisa menghilangkan batu synthol yang telah terbentuk dalam lengannya.

Sekarang penampilan aneh Romario menghasilkan reaksi beragam dari orang-orang di kampung halamannya.

"Banyak yang mengatakan bahwa aku adalah binatang, sebuah raksasa, aku hanya menunduk dan tidak mengatakan apa-apa," kata Alves.

Tapi ia masih memiliki ambisi untuk menjadi binaragawan profesional, dan berkomitmen untuk tidak menggunakan obat-obatan.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar