Mengharukan, Ibu Ini Gendong Anaknya Sekolah Setiap Hari

shares

Ibu bernama Zhang yang menggendong anaknya. Foto
Membicarakan seorang ibu, tentu tidak akan ada habisnya. Terutama cinta yang ia berikan kepada anak-anaknya, tentunya tidak pernah terbatas, bahkan dalam kondisi apapun yang bisa membahayakan nyawanya.

Bahkan saat anaknya sakit, ibu rela melakukan apapun juga agar sang ana cepat sembuh. Kisah mengharukan seorang ibu terhadap anaknya memang tidak pernah ada habisnya. Salah satunya dari ibu yang satu ini.

Ibu yang tinggal di provinsi Guizjou ini, harus rela menghabiskan waktunya demi pendidikan anak lelakinya yang mengalami kelumpuhan. Setiap hari ia harus melewati perjalanan yang cukup berat demi sang anak.

Ibu bernama Zhang ini, setiap hari harus menggendong anaknya yang kini berusia 13 tahun ke sekolah. Sang anak menderita distrofi otot progresif, di mana ia tidak mampu berjalan dan mengalami kelumpuhan.


Ibu bernama Zhang yang menggendong anaknya.
Sejak kisahnya posting di media sosial, berita sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia. Beragam komentar pun diberikan, terhadap ibu yang berjuang demi sang anak ini.

Menurut Tencent, anak bernama Zhao Zehong lahir dengan penyakit yang telah membuatnya tidak bisa bergerak atau berjalan secara mandiri. Untuk mengobati penyakit anaknya, Zhang Yuankang telah mengunjungi berbagai tempat di Yunnan dan Guizhou,

Selain membawa anaknya ke berbagai dokter, Zhang juga telah membawa anaknya ke sekolah setiap hari, di mana jalan berliku, menanjak dan berbahaya mereka lalui berdua

Tindakan mulia ibu telah mengumpulkan persetujuan besar di media sosial dan berita portal Cina.

Seorang pengguna internet menuliskan, "Saya mendukung Anda. Besok adalah hari ibu. Saya berharap semua ibu di dunia sehat."

Lainnya menuliskan: "Cinta seorang ibu tidak memiliki batas."

Pengguna lainnya berkomentar, "Aku berharap aku punya lebih banyak uang untuk disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan. Saya juga berharap orang-orang kaya dapat menyumbangkan uangnya. Pakaian atau sepasang sepatu dari Anda,"

"Ibu ini mengajarkan kita bagaimana menjadi seseorang. Banyak terima kasih kepada ibu ini. Semua yang terbaik untuk Anda," tulis pengguna lainnya.


Bagaimana dengan Anda, sudahkan mengucapkan maaf atau terima kasih kepada ibu?
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar