Terobsesi Selfie, Gadis Cantik Ini Meninggal dengan Tragis

shares

Anna Ursu terobsesi selfie. Foto
Istilah selfie mungkin tidak lagi asing di telinga kita, semenjak maraknya penggunaan smartphone. Apalagi jika saat ini, banyak smartphone yang memang dikhususkan untuk mengambil foto selfie.

Namun tidak sedikit, mereka yang melakukan selfie berujung kepada kematiannya. Atau saat melakukan foto selfie, menangkap sosok yang menyeramkan. Walau demikian, sah-sah saja mengambil foto selfie asalkan masih dalam tahap wajar.

Namun jika sudah terobesi, maka kita akan mencoba untuk menantang dalam mengambil gambar yang jarang orang lain miliki. Salah satunya remaja gadis ini, yang terobesi untuk melakukan selfie di tempat-tempat ekstrem.

Seorang remaja Rumania yang sudah terobsesi selfie, harus terbakar dan kehilangan nyawanya, setelah tidak sengaja menyentuh kabel ketika mencoba untuk mengambil selfie di atap kereta api.

Anna Ursu, yang masih berumur 18 tahun, ​​dan seorang temannya pergi ke stasiun kereta api di kota tempanya tinggal, Iasi di timur laut negara itu untuk mengambil 'selfie khusus,' di mana ia berniat untuk mempostingnya di Facebook.

Tapi saat ia berbaring di atas kereta, salah satu kakinya terjebak, sementara medan listrik yang mengelilingi kabel mengirimkan 27.000 volt kejutan listrik melalui tubuhnya, yang menyebabkan dia terbakar.

Meskipun upaya terbaik untuk menyelamatkan hidupnya dilakukan, gadis berusia 18-tahun kemudian meninggal di rumah sakit, dengan luka bakar sekitar 50 persen.

Sementara temannya mengatakan kepada penyelidik bahwa mereka ingin mendapatkan 'selfie utama,' namun tidak memikirkan bahayanya.

Nah bagi Anda terutama remaja yanggemar selfie, dan ingin berbeda dari milik orang lain, untuk memikirkan apa bahayanya. Jika tidak, kejadian serupa bisa saja menimpa pada Anda.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar