Tips Mudah dan Murah Usir Kecoa

shares

Kecoa. Foto
Mendengar kata kecoa, mungkin sebagian orang akan merasa merinding, terutama kaum hawa. Yang memang kebanyakan akan menghindari serangga yang satu ini. Entah itu trauma atau fobia, kecoa kerap membuat kehebohan saat muncul di hadapan wanita.

Di samping bentuknya yang kecil, serangga yang bisa terbang ini memang membawa banyak sekali sumber penyakit. Maka tidak heran, jika Anda menemukan kecoa di rumah, jangan sampai menginjaknya atau membunuhnya hingga mati dan mengeluarkan isi perutnya.

Memang tidak mudah untuk menghilangkan kecoa, kecuali menggunakan penyemprot yang berbahaya bagi kesehatan. Tetapi jika Anda ingin menghilangkan binatang berwarna gelap ini, cukup mudah, tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.

Yang Anda butuhkan hanya satu buah mentimun. Ya, cukup dengan mentimun saja, maka kecoa di rumah Anda bisa menghilang. Caranya juga sangat mudah.

Pertama, potong atau iris mentimun sesuai dengan keinginan Anda. Namun ada baiknya Anda mengirisnya tipis-tipis saja.

Menurut situs buynongmoseeds, cara ini sangat mudah dilakukan, tanpa ada campuran apapun, kimia berbahaya, dan uang yang banyak untuk menyingkirkan mahluk tertua yang pernah hidup di Bumi ini.

Anda bisa menempatkannya di berbagai sudut, atau biasanya di kolong-kolong lemari, tempat tidur, dan juta di belakang pintu. Agar kecoa tidak bisa datang ke kamar atau rumah Anda.

Cukup mudah bukan, Anda bisa melakukannya saat ini juga, jika kecoa selalu menjadi permasalahan du rumah Anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba bukan. ;)

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar