Tragis Temannya Tertawa Melihat Remaja Ini Tenggelam

shares

Remaja tenggelam. Foto
Berhati-hatilah jika Anda berteman, karena bisa saja orang yang kita anggap teman justru menjerumuskan kita. Tidak sedikit teman yang menjadi 'pintu', kepada yang lainnya untuk hal-hal yang negatif.

Seorang teman seharusnya mau menjaga teman lainnya, dari sesuatu yang berbahaya dan membahayakan. Jangan sampai hanya bisa melihat tanpa melakukan pertolongan, ketika teman lainnya membutuhkan.

Jangan sampai teman malah membuat orang lain terbunuh. Hal ini yang terjadi pada seorang remaja, yang berusaha untuk tidak tenggelam. Sementara teman lainnya hanya melihat dan tertawa, ketika ia berjuang sampai ke tepian.

Dalam sebuah rekaman video, yang direkam salah satu dari empat temannya menunjukkan, seorang remaja berusia 15 tahun tenggelam di sebuah sungai di Hunan, sementara mereka menertawakan dia dari darat.

Video bersurasi satu menit tersebut menunjukkan, remaja yang diidentifikasi sebagai Mao Mao, berjuang di air keruh, tidak dapat berteriak minta tolong.

Padahal jarak teman dan orang yang berjuang dari tenggelam tersebut, kurang dari dua meter. Bahkan salah satunya mengatakan "Mao Mao, kau belum mati?" dengan sesekali tertawa.

Sekitar detik ke 45 dalam video, salah satu temannya turun ke tepian sungai dan mencoba untuk meraih Mao Mao dan menariknya ke atas. Namun, ia mundur dan terus tertawa. Akhirnya, Mao Mao berhenti berjuang, dan tubuhnya perlahan tenggelam ke dalam air.

Seorang murid yang tidak disebutkan namanya, yang berasal dari sekolah yang sama dengan Mao Mao mengatakan kepada wartawan bahwa, ia memilih untuk berenang di sungai, sehingga ketika ia tenggelam, teman-temannya berpikir itu adalah lelucon.

Insiden ini sedang dalam penyelidikan polisi.

http://shanghaiist.com/2015/05/28/15-yo-boy-drowns-death-friends-point-laugh.php

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar