Ajaib, Cara Ini Buat Pisang Berwarna Coklat Kembali Segar

shares

Pisang berwarna coklat. Foto
Pisang adalah buah-buahan yang yang banyak sekali manfaatnya. Bahkan pisang adalah salah satu buah yang sering disebut dalam alquran. Maka tidak heran, jika pisang harus Anda konsumsi demi kesehatan.

Namun kekurang pisang adalah cepat rusak, yang terlihat dari kulitnya yang berwarna coklat. Jika sudah demikian, biasanya Anda akan membuangnya begitu saja, karena buah ini sudah tidak menarik lagi.

Teutama jika pisang tersebut disimpan di dalam lemari es. Warnanya akan cepat coklat dalam beberapa hari saja. Tapi sekarang Anda tidak perlu membuang pisang tersebut, karena Anda bisa mengubah penampilannya kembali menjadi pisang segar.

Caranya juga sangat sederhana, yang perlu Anda siapkan adalah plastik, beras, dan hairdryer. Cuma tiga alat saja yang perlu Anda siapkan.

Untuk membuat pisang yang berwarna coklat tersebut kembali segar, pertama Anda ambil pisang yang telah berwarna coklat, kamudian masukkan ke dalam kantong plastik, lalu masukkan beras, hingga menutupi semua bagian pisang tersebut.

Setelah itu diamkan beberapa saat, kurang lebih satu jam. Lalu ambil pisang tersebut dan keringkan dengan hair dryer, dan warna pisang yang coklat tersebut akan berangsur-angsur menjadi kuning segar.

Anda tidak percaya? Berikut videonya yang bisa Anda praktikkan jika pisang sudah tidak menarik lagi untuk dikosumsi.



Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar