Beli Pil Diet di Internet, Wanita Ini Hampir Menemui Ajalnya

shares

Natalie yang hampir meninggal akibat pil diet. Foto
Banyak dan tingginya tingginya kasus obesitas saat ini, tidak hanya memperngaruhi pria saja, tetapi wanita pun demikian. gaya hidup yang serba instan, dan makanan yang tinggi lemak serta garam, membuat tingkat obesitas semakin tinggi.

Maka tidak heran, jika saat ini banyak sekali wanita yang ingin tampil sempurna, bahkan mereka rela melakukan apapun juga agar tubuhnya tetap langsing. Namun langsing dengan cara yang instan bisa membahayakan, bahkan mencabut nyawa Anda.

Apalagi dunia internet saat ini hampir mempengaruhi beragam golongan masyarakat, tidak terkecuali wanita. Dan banyak penjual pil diet online yang ingin mengambil untung, dengan tidak mempedulikan efek samping.

Hal ini terjadi pada seorang wanita yang masih muda, yang bersemangat untuk mencapai tubuh yang sempurna, dan ia hampir meninggal ketika dirawat di rumah sakit akibat pil diet yang dibelinya di Amazon.

Natalie Penney mengalami gemetar tak terkendali, berkeringat banyak dan jantung berdebar parah setelah minum pil, sebelum akhirnya ia pingsan di rumahnya di Manchester.

Pil telah menyebabkan kerusakan permanen pada jantungnya, dan ia terpaksa memakai monitor jantung dan check up ke klinik spesialis selama dua tahun terakhir.

"Ketika saya melihat kembali, aku tidak percaya aku begitu bodoh untuk mengambil sesuatu yang saya tidak tahu apa-apa. Pil diharapkan memberikan saya tubuh ideal, tetapi efek samping yang mengerikan," kata Natalie.

Natalie membeli pil diet dari seorang penjual online di Amazon, setelah berbulan-bulan tiap malam ia mabuk dan memiliki kelebihan berat badan.

"Saya berhenti minum pil setelah enam minggu karena saya senang dengan ukuran saya, tetapi efek sampingnya tetap terasa. Aku tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu, jadi saya hanya mencoba untuk mengabaikannya," tambahnya.

Dan kini Natalie harus memakai monitor jantung selama dua tahun, dan terus datang kepada seorang konsultan spesialis setiap empat minggu, untuk menilai kondisinya.

Dia telah berubah secara radikal tentang diet, dan sekarang ia hidup tanpa alkohol, bertekad untuk menjaga kesehatannya lebih baik lagi.

"Sekarang aku pemasar di sebuah perusahaan kesehatan--di mana saya bertemu pacar saya Jonathan--dan kami berdua hidup bersih dan olahraga. Aku tidak pernah bermimpi mencoba cara cepat untuk menurunkan berat badan lagi," kata Natalie.

Bulan lalu, seorang mahasiswa 21 tahun meninggal setelah mengambil dosis mematikan pil diet, yang ia beli secara online.

Eloise Parry, yang dikenal sebagai Ella, 'terbakar dari dalam' setelah menelan zat beracun yang dikenal sebagai dinitrophenol, atau DNP.

Hidup yang sehat lebih baik, daripada menggunakan cara yang instan.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar