Disebut Berantakan, Wanita Ini Turunkan Sepertiga Berat Badannya

shares

Kirtsy Lund. Foto
Mempunyai berat badan ideal adalah dambaan setiap orang, terutama wanita. Mereka malu bahkan kurang percaya diri, jika mempunyai berat badan berlebihan. Apalagi jika dalam kesehariaannya mempunyai mobilitas tinggi.

Maka tidak heran, jika banyak yang menurunkan badan dengan cara instan. Entah itu dengan mengonsumsi pelangsing, atau dengan tidak makan sama sekali. Namun, motivasi adalah faktor yang paling penting dalam menurunkan berat badan berlebih.

Tidak percaya? Wanita yang satu ini telah membuktikannya. Seorang wanita yang mengklaim kerap dipanggil "berantakan" oleh mantan kekasihnya, telah menurun lebih dari sepertiga dari berat badannya.

Ia juga mengambil kelas kickboxing untuk melakukannya. Kirsty Lund, dari Widnes, Cheshire, pertama kali ditimbang sekitar 97 kilogram, namun kini beratnya hanya sekitar 65 kilogram, ketika ia mengambil kelas kickboxing di usia 21 tahun.

Untuk melanjutkan latihannya, ia berhenti dari pekerjaannya sebagai kasir bank, dan sekarang bekerja penuh waktu sebagai Thai Boxing dan instruktur kebugaran.

Sekarang di usianya yang 29 tahun, ia merasa lebih bugar dan lebih kencang dari sebelumnya.

"Dia selalu mengatakan saya berantakan, saat 'melihat keadaan saya' atau apa pun itu agar saya bisa menurunkan berat badan. Itu intimidasi psikologis, dia akan mengatakan apapun untuk menghina," kata Kirsty.

Kirsty selalu mengingat kata-kata yang digunakan mantan kekasihnya, untuk menjadi motivasi dalam menurunkan berat badan. Dan ia selalu menaruhnya di kepala.

Hasilnya, saat ini ia benar-benar menikmati pelatihan, dan membantunya menangani stres. Kini ia lebih lebih percaya diri dalam emalkukan segala hal, dan itu sesuatu yang positif.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar