Enggan Disuruh Tidur, Guru Pukuli Siswa Taman Kanak-kanak

shares

Guru pukuli murid. Foto
Menjadi guru butuh kesabaran besar, karena tidak semua murid yang belajar, bisa menerima apa yang disampaikannya. Apalagi bagi Anda yang menjadi guru atau tenaga pengajar di sekolah Taman Kanak-kanak (TK).

Di mana anak-anak yang biasanya berumur di antara 5-7 tahun, memang susah diatur. Anak-anak di usia ini kerap melakukan apa yang mereka mau, tanpa mau mendengar perintah yang disampaikan oleh gurunya.

Maka tidak heran, jika mendidik anak di TK butuh kesabaran besar. Salah satunya tenaga pengajar wanita ini, di mana kesabarannya habis saat menyuruh muridnya untuk tidur siang.

Sebuah video mengejutkan memperlihatkan, jika seorang guru TK berulang kali menampar anak didiknya yang tidak mau tidur siang di sela pelajarannya. Video ini telah memicu kemarahan di Tiongkok.

Dalam rekaman mengerikan ini menunjukkan, seorang wanita mengangkangi balita di taman kanak-kanak dan memukulnya sebanyak lima kali, sementara sang anak berteriak dan meminta tolong kepada ibunya.

Insiden itu terjadi di Yibin, sebuah kota di Provinsi Sichuan, Tiongkok. Sementara anak-anak lainnya yang berbaring di tempat tidur bersiap untuk tidur siang.

Ternyata, pengajar ini adalah seorang mahasiswi dari universitas lokal, yang bekerja paruh waktu. Dan ia telah dipecat dengan tidak hormat

Video klip ini pun langsung tersebar di media sosial. Banyak yang berkomentar, dan menyesalkan perbuatan wanita tersebut.

"Saya berharap pemerintah akan meningkatkan kontrol atas taman kanak-kanak. Mereka harus dihukum seperti yang mereka lakukan kepada pengedar narkoba," kata salah satu komentar.

"TK tidak lagi aman. Saya sangat menuntut kamera keamanan di taman kanak-kanak," tambah pengguna lainnya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar