Google Tangkap Gambar Hantu di Rumah Kosong

shares

Gambar tangan berwarna putih di jendela rumah. Foto
Jika Anda menangkap sosok gaib atau sebuah penampakan hantu, apa yang akan Anda lakukan? APakah akan berlari atau justru sebaliknya, penasaran dengan apa yang baru saja Anda temukan.

Berbicara mengenai hantu, memang sulit untuk dijelaskan secara mudah. Karena sosok yang diklaim sebagai mahluk astral ini, memang tidak selalu menampakkan dirinya. Dan biasanya hanya orang-orang tertentu saja yang mampu melihatnya.

Namun terkadang, alat canggih seperti kamera bisa menangkap sosok gaib ini, dan sudah banyak yang mengklaim pernah merekamnya. Salah satunya adalah Google Street View, yang dengan kameranya menangkap sosok misterius ini.

Sebuah properti di New York yang cukup bersejarah, menarik perhatian untuk alasan yang berbeda, bukan karena harga jualnya. Rumah yang beralamat di 1880 Queen Anne ini, terdaftar akan dijual dengan harga US$105.000 atau sekitar Rp1,3 miliar.

Dan harga murah ini, telah disalahartikankan oleh mereka yang tidak menginginkannya.

Disinyalir, di dalam rumah ini terkunci hantu di lima tempat tidur yang berhasil ditangkap oleh kamera Google Street View. Di mana di dalam jendela menunjukkan tiga cetakan tangan, yang diduga 'tangan' hantu berwarna putih di jendela lantai tiga. Padahal rumah ini kosong.

Rumah langka ini telah dipasarkan sejak 2010, setelah pemilik terakhir yang misterius meninggalkan rumah segera setelah mereka membelinya. Tidak pernah diketahui apa alasan pemiliknya meninggalkan rumah tersebut.

Meskipun tak berpenghuni selama setengah dekade, properti indah telah menjadi di Daftar Nasional Tempat Bersejarah.

Rumah ini dibangun oleh seorang mantan pendeta kaya pemilik bisnis perangkat keras, tetapi akhirnya bangkrut dan rumah tersebut disita setelah gagal memenuhi kewajiban sekitar US$169.000 atau Rp2 miliar.

Sementara itu beberapa pengguna internet yakin bahwa rumah tersebut memang angker, orang lain telah menawarkan penjelasan yang lebih rasional bahwa cetakan tangan sebenarnya hanya cat. Namun tidak ada yang berani melihatnya dari dekat.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar