Ketahuan, Pencuri Gorok Pelayan Wanita di Supermarket

shares

Pembunuhan di supermarket. Foto
Aksi pencuri memang meresahkan, apalagi saat ini pelakunya cenderung nekat, untuk menghabisi korbannya atau mereka yang mengetahui kejadian pencurian tersebut.

Aksi yang dilakukan pencuri ini bisa dilakukan sendiri, atau bersama dengan rekannya. Dan mereka terkadang tidak peduli, jika melakukannya di tempat umum yang ramai, hingga tempat sepi yang tidak banyak dilalui orang-orang.

Kejadian yang satu ini, mungkin bisa menjadi pelajaran bagi Anda, jika mengetahui aksi pencurian. Pasalnya, seorang pelayan wanita yang mengetahui seseorang mencuri di supermarket, harus meregang nyawa setelah digorok tepat di lehernya.

Kejadian yang memilukan ini terjadi bukan di tempat sepi, tetapi di salah satu supermarket kelas dunia, Walmart, tepatnya di Guangdong.

Pelayan yang satu ini mencoba untuk menghentikan seorang pria untuk mencuri. Pelayan wanita berusia 27 tahun ini, padahal akan menikah bulan depan, namun ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Menurut Shanghaiist, korban melihat seseorang mengutil dan mencoba untuk menghentikannya pada jam 16:55, yang terekam oleh kamera CCTV. Saat pencuri melarikan diri, lalu meraih pisau di rak dan menggorok lehernya.

Mendengar dan melihat kejadian ini, pelayan lainnya langsung datang dan mencoba memberikan pertolongan pertama. Dalam rekaman CCTV terlihat seorang pria melepaskan kausnya, untuk mencoba menghentikan pendarahan.

Namun hal tersebut tidak bisa menghentikan pendarahan hebat, dan pelayan wanita ini meninggal di tempat. Toko ini ditutup setelah insiden tersebut. Dan saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar