Lamar Pacar, Pria Ini Malah Digelandang Polisi

shares

Lamaran berakhir di kantor polisi. Foto
Memiliki pasangan adalah hal yang membahagiakan, baik bagi seorang pria maupun wanita. Apalagi jika masa-masa pacaran yang dilakukan, kemudian dilanjutkan ke jenjang pernikahan, tentunya hidup akan lebih indah.

Dan biasanya, saat-saat pacaran, sang pria akan melakukan lamaran kepada pihak wanita. Cara yang dilakukan bisa dengan cara tradisional, yaitu membawa kedua orang tua pasangan bertemu untuk membicarakan pernikahan.

Ada juga dengan cara modern, yang saat ini banyak dilakukan oleh banyak pasangan. Lamaran yang dilakukan bisa dengan cara sembunyi-sembunyi, kejutan, atau saat makan malam yang romantis.

Tetapi bagi Anda yang ingin melakukan lamaran perlu diwaspadai, jika tidak ingin berakhir di kantor polisi.

Salah satunya menimpa seorang pria di Sichuan, yang merencanakan lamaran rumit untuk pacarnya di Chengdu. Di mana lamaran ini dilakukan persimpangan jalan yang sangat sibuk, pada hari Senin 29 Juni, tetapi ia malah dibawa pergi oleh polisi, beberapa saat setelah sang kekasih mengatakan "ya."

Pria bernama Zhang Liang ini rupanya mengundang hampir 100 teman-teman dan anggota keluarganya, untuk mengejutkan pacarnya saat ia muncul dan mengajukan pertanyaan tentang jalanan Xichun yang sibuk di Chengdu.

Rupanya, ia tidak menyadari bahwa apa yang dilakukannya membutuhkan izin dari kantor polisi setempat, karena pertemuan publik yang besar seperti yang dilakukannya bisa memicu masalah keamanan.

Calon pengantin yang malakukan acara lamaran beberapa saat tersebut, langsung digelandang polisi saat tiba di tempat kejadian dan dengan senang hati mereka mengikuti polisi.

Nah bagi Anda yang ingin malakukan lamaran di tempat umum, ada baiknya untuk mengantisipasi hal-hal seperti ini.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar