Membuat Krim Alami Ampuh Atasi Keriput dalam 7 Hari

shares

Krim buatan rumah. Foto
Penuaan bisa membuat Anda tampil kurang percaya diri, apalagi jika Anda seorang wanita karir. Penuaan biasanya diawali dengan munculnya kerutan-kerutan di wajah, yang membuat wajah semakin lusuh.

Penuaan juga bukan hanya disebabkan oleh faktor umur saja, tetapi bisa jadi karena kebiasan yang kerap Anda lakukan sehari-hari. Seperti kurang tidur, makan makanan yang kurang gizi, atau karena produk kosmetik yang kerap digunakan.

Untuk menghindari penuaan dini yang melanda Anda, alangkah baiknya mulai melakukan perawatan. Salah satunya adalah dengan krim anti penuaan, yang alami dan bisa Anda buat sendiri di rumah. Bahan-bahannya pun mudah didapatkan.

Krim ini mampu mengatasi masalah besar ini, bahkan bisa mengurangi keriput secara signifikan dan memberikan hasil yang maksimal hanya dalam waktu 7 hari saja.

Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah: Vaseline-pharmaceutical sebanyak 2 sendok teh. Kuning telur dari satu telur, madu satu sendok teh, dan almond atau minyak zaitun sebanyak 1 sendok makan.

Cara membuatnya: Ambil Vaseline farmasi dan cairkan dengan di-uapkan. Ini akan memakan waktu beberapa menit. Setelah meleleh, keluarkan dan tambahkan kuning telur, madu dan minyak. Aduk hingga kalis selama beberapa menit. Tuang krim dalam wadah penyimpanan. Simpan di kulkas.

Cara menggunakan: Bersihkan kulit. Pijat krim lembut pada kulit. Dan hilangkan kelebihan krim setelah setengah jam. Gunakan lap basah atau kertas tisu yang dibasahi air. Bersihkan.

Lakukan 2 jam sebelum tidur untuk hasil terbaik.

Manfaat krim buatan ini adalah: Kelembaban kulit akan tetap terjaga. Keriput akan berkurang. Aman untuk digunakan karena semua bahan-bahannya alami. Anda akan mulai mendapatkan hasilnya hanya dalam 7 hari.

Selamat mencoba....

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar