Miris, Bayi Berumur Tiga Hari Ditemukan di Tumpukan Daun

shares

Bayi terlantar yang ditemukan. Foto
Memiliki bayi bagi pasangan yang sudah menikah, menjadi hal yang diidam-idamkan. Anak akan membawa suasana baru dalam kehidupan berumah tangga. Namun sayang, tidak semua keluarga memiliki kesempatan mempunyai anak.

Namun saat ini, banyak sekali orang-orang yang mempunyai anak namun memperlakukannya sangat buruk. Seperti menyiksanya, menghukumny dengan kejam, bahkan tidak memberikan makan selama berhari-hari.

Tentunya sangat miris, jika ada orangtua yang memperlakukan anaknya seperti itu. Namun kadang ada keajaiban, yang terjadi pada anak atau bayi. Salah satunya bayi berumur tiga hari ini, yang ditemukan dalam tumpukan daun dan banyak semut di tubuhnya.

Seorang bayi mungil yang diperkirakan masih berusia tiga hari, ditemukan ditutupi oleh dedaunan dan telah digigit semut. Ia ditemukan masih bisa menangis di hutan di Rusia setelah ditinggalkan begitu saja oleh orangtuanya.

Polisi sedang menyelidiki, bayi yang ditemukan oleh seseorang yang sedang lewat di pinggiran jalan Chelyabinsk di Rusia tengah.

Bayi tersebut tidak mungkin tidak bertahan lebih lama lagi, jika dia belum ditemukan oleh manusia. Padahal saat itu, orang tersebut memutuskan untuk mengambil jalan pintas dalam, perjalanan untuk bekerja.

Seorang juru bicara polisi mengatakan: "Orang yang menemukan bayi perempuan mendengar dia menangis, lalu menyelidiki asal suara sebelum menemukan anak itu berbaring di tumpukan daun dan tertutup semut."

Bayi yang ditemukan bahkan masih memiliki tali pusar, yang melekat ketika ditemukan. Setelah melakukan pengobatan atas gigitan semut, bayi tersebut sekarang dalam keadaan stabil dan diharapkan pulih sepenuhnya.

Dia saat ini sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Chelyabinsk, dan polisi berusaha untuk melacak orang tuanya.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar