Pesawat Jatuh, Ibu dan Anak Bertahan Lima Hari di Hutan

shares

Kecelakaan pesawat. Foto
Kecelakaan bukanlah hal yang diinginkan, bagi mereka yang melakukan perjalanan. Baik dengan menggunakan kendaraan darat, laut, bahkan udara. Namun terkadang, musibah tidak bisa dihindari.

Begitu juga dengan kecelakaan pesawat, yang biasanya berakhir dengan tragedi mengenaskan. Mulai dari hilang di laut, tidak pernah ditemukan, hingga ditemukan dalam keadaan menjadi mayat.

Namun adakalanya, kecelaan pesawat juga memberikan keberuntungan bagi penumpangnya. Meskipun harus berjuang untuk hidup. Dan kabar terbaru dari kecelakaan pesawat adalah seorang ibu dan bayinya, yang telah dinyatakan hilang dalam kecelakaan pesawat lima hari yang lalu di hutan lebat.

Hutan yang berada di Kolombia, belum pernah terjamah. Namun ibu dan bayinya ini telah ditemukan hidup dan sehat, dan otoritas setempat menyebutnya sebagai 'keajaiban'.

Nelly Murillo, seorang ibu yang masih berumur 18 tahun, ​​dan anaknya Yudier Moreno, belum satu tahun, berada di dekat tempat di mana Cessna 303 ​​jatuh, pada hari Sabtu lalu akibat kabut tebal di barat laut negara itu.

Nelly Murillo sedang menjalani perawatan darurat.
"Ini sebuah keajaiban. Ini adalah daerah yang sangat liar dan kecelakaan itu adalah bencana. Semangat ibunya harus memberinya kekuatan untuk bertahan hidup," kata Kolonel Hector Carrascal, komandan Angkatan Udara Kolombia di Antioquia departemen mengatakan.

Murillo dan bayinya langsung dibawa dengan helikopter ke rumah sakit terdekat dengan luka ringan, kata Carrascal, menambahkan bahwa ia tertegun mereka masih hidup.

Sementara itu pilot pesawat, Kapten Carlos Mario Ceballos, tewas dalam kecelakaan itu dan penyelamat menemukan tubuhnya di dalam pesawat.

Mereka menemukan pintu pesawat terbuka, dan menduga bahwa korban mungkin telah keluar dari pesawat. Ke 14 orang tim pencarian dan penyelamatan menjelajahi hutan lebat, selama beberapa hari sebelum menemukan ibu dan anak.

Pesawat tersebut sedang melakukan perjalanan antara Nuqui dan Quibdo di laut Kolombia ketika jatuh. Dan tim penyelidik ​​sedang melihat penyebabnya jatuhnyapesawat tersebut.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar